Sedang Dibuka Loker S1 Jurusan Teknik Elektro, Simak kualifikasinya...

- 29 April 2023, 11:14 WIB
Ilustrasi. Ilustrasi. Telah dibuka lowongan pekerjaan sebagai Sales Engineer PT Nexcom Indonesia untuk lulusan S1 jurusan Teknik Elektro
Ilustrasi. Ilustrasi. Telah dibuka lowongan pekerjaan sebagai Sales Engineer PT Nexcom Indonesia untuk lulusan S1 jurusan Teknik Elektro /Dok Humas UKM/

BERITASOLORAYA.com - PT Nexcom Indonesia saat ini sedang membuka lowongan pekerjaan sebagai Sales Engineer.

Sebagai Sales Engineer di PT Nexcom Indonesia, pelamar memiliki tugas untuk mempersiapkan serta menyampaikan presentasi teknis yang menjelaskan atau mendeskripsikan produk atau layanan kepada customer yang ada dan calon customer.

Selain itu, PT Nexcom Indonesia juga membutuhkan seseorang yang pandai atau cakap dalam berkomunikasi dengan pelanggan dan teknisi untuk menilai kebutuhan peralatan dan menentukan persyaratan sistem, berkonsultasi dengan tim penjualan. Hal ini, diperlukan untuk bisa memahami kebutuhan customer dan juga dapat memberikan dukungan penjualan.

Lowongan pekerjaan ini diposisikan untuk menempati posisi sales yang artinya, selain mampu berkomunikasi dengan baik pada pelanggan, tentu harus pula dapat merencanakan dan memodifikasi produk untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.

Baca Juga: PALING LAMBAT 4 Mei, Kemdikbud Minta Guru TK hingga SMA atau SMK Lapor Diri untuk ini

Dalam lowongan pekerjaan ini, PT Nexcom Indonesia sedang mencari kandidat- kandidat terbaik dan sesuai dengan kualifikasi.

Dikutip BeritaSoloRaya.com dari akun Twitter Kemnaker, PT Nexcom Indonesia membuka lowongan Sales Engineer dengan kualifikasi yang harus dipenuhi oleh pelamar, sebagai berikut ini:

Halaman:

Editor: Syifa Alfi Wahyudi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x