INFO LOKER Bulan Mei untuk Freelance Desain Grafis, Copywriting, Fotografi, Videografi, Simak Kualifikasinya

- 1 Mei 2023, 06:30 WIB
Ilustrasi. Telah dibuka lowongan pekerjaan berposisi sebagai freelancer seperti desain grafis, copywriting, fotografi, dan videografi
Ilustrasi. Telah dibuka lowongan pekerjaan berposisi sebagai freelancer seperti desain grafis, copywriting, fotografi, dan videografi /Pixabay/ StartupStockPhotos

BERITASOLORAYA.com - PT Casablanca Realty merupakan sebuah perusahaan properti yang berbasis di Jakarta Selatan. Saat ini sedang mencari seorang freelancer yang memiliki keahlian dalam penggunaan tools desain grafis, copywriting, fotografi, dan videografi.

Lowongan pekerjaan sebagai freelancer ini menuntut mampu menghasilkan desain grafis yang menarik dan efektif untuk digunakan dalam berbagai proyek, termasuk brosur, pamflet, dan poster.

Dalam lowongan pekerjaan ini, para kandidat juga harus mampu menulis konten yang berkualitas tinggi untuk digunakan dalam kampanye pemasaran, baik itu di media sosial maupun di situs web perusahaan.

Selain itu, PT Casablanca Realty juga memerlukan seorang freelancer yang ahli dalam fotografi dan videografi untuk menghasilkan konten visual yang menarik dan efektif.

Baca Juga: HORE! Hanya Kategori Guru Ini yang Dapat TPG 2 Kali Lipat, Berikut Penjelasannya

Mereka harus mampu mengambil gambar atau merekam video dengan kualitas yang tinggi, serta mengedit dan menghasilkan konten visual yang menarik dan sesuai dengan tujuan kampanye pemasaran.

Jika Anda adalah seorang freelancer yang memiliki keterampilan dalam desain grafis, copywriting, fotografi, atau videografi, dan ingin bergabung PT Casablanca Realty, maka inilah kesempatan Anda untuk bergabung.

Halaman:

Editor: Syifa Alfi Wahyudi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x