Bisa Dapat Pinjaman Rp500 Juta dengan Cicilan RIngan Lewat Program KUR Mandiri 2023 Online, Apa Syaratnya?

- 12 Mei 2023, 09:19 WIB
Ilustrasi. KUR Mandiri 2023 online bisa didapatkan bagi Anda yang memerlukan dana pinjaman untuk meningkatkan potensi usaha, ini syaratnya.
Ilustrasi. KUR Mandiri 2023 online bisa didapatkan bagi Anda yang memerlukan dana pinjaman untuk meningkatkan potensi usaha, ini syaratnya. /Freepik/pressfoto.

BERITASOLORAYA.com - Informasi mengenai Kredit Usaha Rakyat atau KUR Mandiri 2023 online sedang banyak dicari oleh masyarakat.

Dana pengajuan dalam program KUR Mandiri 2023 online dapat dicairkan hingga Rp100 Juta dengan memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku.

KUR Mandiri 2023 online merupakan program dari Bank Mandiri bagi nasabah yang notabene tergolong dalam pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah atau UMKM.

Apabila pelaku UMKM membutuhkan dana tambahan pengembangan usahanya, dipersilahkan dapat melakukan ajuan pinjaman KUR Mandiri 2023 online.

Baca Juga: 8 Tips Gemar Membaca Buku Secara Konsisten, Tetapkan Target Bacaan Hingga Cari Suasana Nyaman

Secara umum, KUR pada dasarnya bisa diajukan apabila agunan atau jaminan belum cukup, karena yang akan menjadi penjamin adalah usaha UMKM yang berjalan produktif. Termasuk di antaranya program KUR Mandiri 2023 online.

Sesuai dengan tujuan untuk membantu pelaku UMKM, maka program KUR diharapkan bisa memberikan keluasan akses dan meningkatkan dana pembiayaan bagi usaha produktif.

Halaman:

Editor: Syifa Alfi Wahyudi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah