SIMAK INFORMASI BERIKUT, Besaran Limit KUR Mandiri Bisa Mencapai Rp500 Juta Sekali Tancap, Berminat Kredit?

- 11 Mei 2023, 16:08 WIB
Ilustrasi. Berikut besaran limit KUR yang ditetapkan Bank Mandiri, wajib ketahui suku bunga dan jangka waktunya dulu.
Ilustrasi. Berikut besaran limit KUR yang ditetapkan Bank Mandiri, wajib ketahui suku bunga dan jangka waktunya dulu. /Pexels/Karolina Grabowska/

BERITASOLORAYA.com  Sudah tahu apa itu KUR? KUR adalah kredit usaha rakyat yang juga digunakan untuk berbagai hal seperti pembiayaan modal kerja, investasi, dan lain-lain sebagainya. Kali ini, ada info tentang KUR Mandiri lho! Simak selengkapnya di artikel ini, yuk.

Dalam memberikan KUR bagi para debiturnya, Bank Mandiri memiliki 3 tujuan utama yang mendasari pelaksanaan pemberian KUR tersebut.

Tiga tujuan dari KUR Bank Mandiri yang dimaksud adalah meluaskan akses pembiayaan pada usaha-usaha, meningkatkan daya saing untuk UMKM, serta meningkatkan pertumbuhan ekonomi juga penyerapan tenaga kerja.

Bank Mandiri mematok beberapa kriteria para debitur yang akan mengajukan kredit pada KUR, dengan ketentuan debitur sebagai salah satu dari kelompok berikut:

Baca Juga: RESMI, Juknis Baru terkait Tunjangan Profesi Guru atau TPG Tahun 2023 yang Tidak Dibayarkan Sebab Alasan Ini

1. Berstatus UMKM

2. UMKM yang menjadi bagian dari anggota keluarga karyawan dengan penghasilan tetap ataupun berprofesi sebagai pekerja migran Indonesia.

Halaman:

Editor: Syifa Alfi Wahyudi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah