KUR BRI Salurkan Modal Usaha hingga Rp500 Juta, Lengkapi Syarat Mudah Berikut agar Angsuran Ringan

- 14 Mei 2023, 11:25 WIB
Ilustrasi - KUR BRI Salurkan Modal Usaha hingga Rp500 Juta, Lengkapi Syarat Mudah Berikut agar Angsuran Ringan
Ilustrasi - KUR BRI Salurkan Modal Usaha hingga Rp500 Juta, Lengkapi Syarat Mudah Berikut agar Angsuran Ringan /Pexels/Ahsanjaya

BERITASOLORAYA.com – Sebagai pengusaha terkadang mengalami kesulitan dalam mendapatkan tambahan modal usaha hingga Rp500 juta dengan syarat yang mudah dan angsuran yang ringan seperti KUR BRI agar bisnis yang dijalankan akan berkembang.

Adanya sebuah pelayanan dari Bank Rakyat Indonesia saat ini dengan memberikan sebuah bantuan hingga Rp500 juta melalui KUR BRI sebagai tambahan modal usaha akan menjadikan suatu usaha tertentu berjalan dengan lancar.

Dilansir dari laman resmi Bank Rakyat Indonesia oleh BeritaSoloRaya.com bahwa calon nasabah BRI yang sedang menjalankan usahanya bisa memilih jenis KUR disesuaikan dengan kebutuhan usaha yang sedang dijalankan dengan syarat yang mudah dan angsuran yang ringan.

Baca Juga: TPG Guru Sertifikasi Triwulan 1 Tahun 2023 Kapan Cair? Beberapa Daerah Justru Sudah, Kemdikbud Ungkap Ini...

Ada jenis KUR yang menawarkan bantuan tambahan modal usaha hingga Rp500 juta yang diberi nama KUR Kecil.

Jenis KUR lainnya menawarkan bantuan tambahan modal usaha hingga Rp10 juta disebut sebagai KUR Super Mikro sedangkan KUR terakhir adalah KUR Kecil yang akan memberikan tambahan modal usaha mulai dari Rp10 juta hingga Rp100 juta kepada calon nasabah BRI salah satunya pengusaha.

Setelah mengetahui ketentuan dari ketiga jenis KUR, pengusaha yang membutuhkan modal usaha harus memenuhi persyaratan dari pihak Bank BRI agar bisa mendapatkan tambahan modal usaha dengan angsuran yang ringan.

Halaman:

Editor: Klara Delviyana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x