KUR BRI Berikan Angsuran Mulai Rp33 Ribu Per Bulan, Simak Syarat dan Cara Daftarnya di sini

- 13 Mei 2023, 19:01 WIB
Ilustrasi pinjaman KUR BRI
Ilustrasi pinjaman KUR BRI /Pixabay/Raten-Kauf

BERITASOLORAYA.com – KUR dari Bank Rakyat Indonesia memberikan angsuran ringan bagi semua pelaku usaha untuk memulai bisnisnya dengan syarat hingga cara daftar sesuai instruksi pihak Bank BRI.

Angsuran dari KUR BRI tersebut mulai dari Rp33.000 saja dengan jenis KUR Super Mikro dan syarat tertentu yang harus dipenuhi oleh calon nasabah.

Dilansir dari laman resmi BRI oleh BeritaSoloRaya.com bahwa terdapat tiga jenis KUR yang bisa didapat oleh calon nasabah BRI disesuaikan dengan kebutuhan calon nasabah.

KUR dengan angsuran mulai dari Rp33.000 merupakan KUR Super Mikro sedangkan dua KUR lainnya adalah KUR Mikro dan KUR Kecil.

Baca Juga: HORE, Guru dan Tenaga Kependidikan Bisa dapat Laptop dan Uang Pembinaan di Tahun Ajaran Baru dengan ...

KUR Super Mikro akan memberikan dana kepada calon nasabah BRI dengan total hingga Rp10 juta sedangkan KUR Mikro akan memberikan bantuan bagi pelaku usaha mulai dari Rp10 juta hingga Rp100 juta sebagai tambahan modal usaha.

Sementara itu, jenis KUR terakhir dari KUR BRI adalah KUR Kecil yang akan berikan bantuan dana mulai Rp100 juta hingga sebesar Rp500 juta.

Calon nasabah KUR Super Mikro, KUR Mikro dan KUR Kecil dari Bank BRI memiliki syarat yang sama yakni harus memiliki usaha yang dijalankan minimal enam bulan.

Halaman:

Editor: Nurul Ripna Astuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah