ASIK! Lakukan Pinjol Pinang BRI Bisa Langsung Cair dalam Waktu 15 Menit, Cek Langsung Limit yang Tersedia….

- 15 Mei 2023, 08:10 WIB
Pinjol Pinang BRI bisa cair dalam waktu 15 menit, berapakah limit yang tersedia?
Pinjol Pinang BRI bisa cair dalam waktu 15 menit, berapakah limit yang tersedia? /Instagram @bripangkalpinang



BERITASOLORAYA.com – Terkait informasi terkini tentang ajukan pinjol Pinang online BRI bisa langsung cair hanya dalam waktu 15 menit sana.

 



Pinang merupakan layanan pinjaman online BRI yang sudah diresmikan sejak tahun 2019 bersama Bank Raya dan telah terverifikasi Otoritas Jasa Keuangan.

Pinang juga merupakan salah satu pinjol legal OJK 2023 yang bisa digunakan oleh nasabah BRI dan Bank Raya secara aman dan juga nyaman tanpa kekhawatiran.

Baca Juga: KUR BRI Salurkan Modal Usaha hingga Rp500 Juta, Lengkapi Syarat Mudah Berikut agar Angsuran Ringan

Pinjol Pinang BRI ini akan menjadi pinjaman online pertama di Indonesia yang dimiliki oleh bank nasabah atau BPUM.

Agar bisa ajukan pinjaman uang di pinjol BRI Pinang sepenuhnya melalui digital dari verifikasi hingga tanda akad berlangsung.

 



Pinang itu berasal dari kata “Pinjam Tenang” yang akan memberikan kemudahan bagi kita dalam mendapatkan pinjaman uang tunai secara cepat bahkan dalam situasi yang tidak berguna sama sekali.

Baca Juga: Tambahan Modal Usaha KUR BRI hingga Rp500 Juta bagi Pengusaha Muda, Begini Syarat Daftarnya

Kali ini tidak perlu diragukan lagi dalam memilih Pinang sebagai tempat pinjaman uang online karena Pinang ini sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

Selain itu, Pinang ini juga akan banyak menawarkan keuntungan bagi setiap nasabah yang ingin mengajukan pinjaman uang secara online.

Melalui Pinang, kita akan lebih mudah melakukan pengajuan melalui pendaftaran hingga pencairan hanya menggunakan HP smartphone dalam waktu kurang dari 15 menit tanpa harus ke lokasi BRI terdekat.

Baca Juga: KUR BRI Berikan Angsuran Mulai Rp33 Ribu Per Bulan, Simak Syarat dan Cara Daftarnya di sini

Pinang ini juga menawarkan keuntungan berupa bebas biaya admin bulanan dengan bunga rendah, hanya 1,42 persen setiap bulannya.

Pinang memang bekerjasama dengan BRI dan Bank Raya, oleh karena itu, untuk kali ini Pinang bisa lakukan pengajuan pinjaman uang di Pinang tidak memerlukan tahap muka dengan petugas bank.

Hal tersebut karena Pinang telah menggunakan sistem verifikasi digital dan proses pencairannya akan langsung masuk ke dalam rekening BRI atau BRI Agro yang dimiliki.

Halaman:

Editor: Umi Riadatul Munasaroh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x