UPDATE TERBARU, TPG Triwulan 1 untuk Guru Sertifikasi Sudah Cair di Daerah Ini, Simak Selengkapnya

- 15 Mei 2023, 13:19 WIB
Ilustrasi TPG triwulan 1
Ilustrasi TPG triwulan 1 /pixabay/

BERITASOLORAYA.com - Pencairan tunjangan profesi guru atau TPG triwulan 1 tahun 2023 adalah momen yang sangat dinantikan oleh para guru. TPG tersebut menjadi sumber kegembiraan bagi mereka karena berbagai daerah masih belum melaksanakan pencairan tunjangan sertifikasi guru atau TPG triwulan 1 tahun 2023.

Di bulan Mei 2023 ini, kabar baik datang bagi banyak daerah yang telah berhasil mencairkan tunjangan atau TPG triwulan 1 bagi guru sertifikasi.

Hal ini tentu menjadi berita yang menggembirakan bagi para guru sertifikasi yang telah lama menantikan pencairan TPG triwulan 1 tahun 2023.

Baca Juga: DIBUKA HARI INI! Pendaftaran Beasiswa Kuliah di Maroko oleh Kemenag, Ini Prosedur dan Persyaratan Seleksinya…

Tidak hanya daerah-daerah yang berada di bawah naungan Kemdikbud Ristek, tetapi juga daerah-daerah yang menjadi wilayah Kemenag, telah berhasil mencairkan TPG triwulan 1 tahun 2023.

Keberhasilan ini memberikan manfaat yang besar bagi para guru yang berada di bawah naungan Kemenag.

Guru-guru sertifikasi yang berada di bawah naungan Kemdikbud Ristek tapi, belum memperoleh status hasil validasi di Info GTK, diharapkan untuk melakukan pengecekan terkait data-data yang seharusnya sudah valid.

Data tersebut mencakup informasi mengenai usia, beban mengajar, keaktifan, dan sejumlah hal lainnya.

Halaman:

Editor: Anbari Ghaliya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x