KUR Super Mikro Mandiri 2023 Tanpa Agunan dengan Bunga Ringan, Angsuran Rp300 Ribuan per Bulan, Pengajuannya…

- 16 Mei 2023, 09:08 WIB
Pengajuan KUR Super Mikro Mandiri 2023 yang mudah untuk pelaku UMKM pemula
Pengajuan KUR Super Mikro Mandiri 2023 yang mudah untuk pelaku UMKM pemula /Website Bank Mandiri

BERITASOLORAYA.com – KUR Super Mikro Mandiri 2023 tanpa agunan dengan bunga ringan dan angsuran mulai Rp300 ribuan per bulan, pengajuan calon debitur terbuka sampai tanggal 31 Maret 2023.  Kredit Usaha Rakyat ini bertujuan untuk memberikan kredit modal kerja atau investasi kepada individu.

Sasaran KUR Mandiri ini yaitu untuk individu yang menjalankan UMKM produktif, tetapi belum memiliki agunan tambahan sebagai jaminan pengajuan kreditnya. Oleh karena itu, agunan pokok calon debitur yaitu berupa objek usaha yang dibiayai.

Adapun khusus untuk KUR Super Mikro maksimal plafond yang bisa diterima calon debitur yaitu mencapai Rp10 juta. Selain itu, tidak perlu perlu menyerahkan agunan tambahan dan dokumen NPWP.

Baca Juga: BERITA TERKINI! Pemilik KTP Kriteria Khusus Bisa Dapat 4 Juta Tanpa Daftar Kartu Prakerja Gelombang 53

Pengajuan KUR Super Mikro ini bisa dilakukan oleh calon debitur dengan datang langsung ke kantor Bank Mandiri terdekat dengan membawa dokumen persyaratannya.

Dikutip BeritaSoloRaya.com melalui laman Bank Mandiri pada 16 Mei 2023, berikut ini detail dokumen persyaratan pengajuan KUR Super Mikro yaitu:

- Calon debitur membawa Nomor Induk Berusaha (NIB) atau Surat Keterangan Usaha (SKU) yang diterbitkan oleh pejabat setempat, seperti RT/RW, kelurahan/desa, dan atau pihak yang berwenang sesuai peraturan perundangundangan.

Halaman:

Editor: Erizka Meta Kharisma Wardani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah