REJEKI NOMPLOK dari Menkeu! Segini Besaran Tunjangan Tambahan Tiap Bulan Bagi Tenaga Honorer 2023, Mantap…

- 17 Mei 2023, 21:14 WIB
Tenaga honorer dapat berkah dari Kemenkeu berupa honorarium dengan jumlah besar yang nanti akan diterima setiap bulan.
Tenaga honorer dapat berkah dari Kemenkeu berupa honorarium dengan jumlah besar yang nanti akan diterima setiap bulan. /kemenkeu.go.id/

BERITASOLORAYA.com — Selamat, sejumlah tenaga honorer dapat tambahan tunjangan dari Kemenkeu, jumlah uangnya pun tak main-main. 

Digadang-gadang lebih besar daripada gaji pokok setiap bulan, honorarium dari Sri Mulyani ini bikin tenaga honorer geleng-geleng tidak percaya dapat rejeki nomplok.

Mulai Mei, para tenaga honorer yang berstatus satpam sampai dengan pegawai pramubakti akan diberi uang hingga jutaan rupiah perbulannya.

Betulkah Sri Mulyani akan tambah tunjangan bagi tenaga honorer? Berapa jumlahnya dan diberikan berapa kali dalam setahun?

Baca Juga: Duduki Peringkat 3 di SEA Games 2023, Indonesia Berhasil Raih Total 276 Medali, WOW, Lampaui Target!

Terdapat dalam Permenkeu No. 49 Tahun 2023, Sri Mulyani menetapkan sejak peraturan tersebut berlaku, bahwa ketentuan terbaru adalah tenaga honorer berhak dapat honorarium.

Kali ini akan disebutkan tunjangan tambahan untuk tenaga honorer dengan status sebagai petugas kebersihan dan pramubakti, yang bisa didapat hingga November 2023.

Inilah besaran honorarium bagi petugas kebersihan dan pramubakti, yang mana jumlahnya tergantung pada tiap-tiap provinsi:

Halaman:

Editor: Syifa Alfi Wahyudi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x