CATAT! Syarat Pinjaman KUR 50 Juta dari Bank BRI, Lengkap Cara Pengajuan Tanpa Jaminan, Bukan ke kur.bri.co.id

- 19 Mei 2023, 11:14 WIB
Ilustrasi - KUR 50 juta Bank BRI bisa diajukan tanpa pinjaman. Berikut syarat pengajuannya.
Ilustrasi - KUR 50 juta Bank BRI bisa diajukan tanpa pinjaman. Berikut syarat pengajuannya. /Pixabay/@EmAji


BERITASOLORAYA.com – Berikut informasi mengenai syarat pinjaman KUR 50 juta dari Bank BRI. Lengkap dengan cara pengajuan tanpa jaminan, bukan ke kur.bri.co.id.


Sejak 6 Maret 2023, Bank BRI telah mengumumkan secara resmi akan mulai menyalurkan pinjaman KUR 50 juta bagi masyarakat. Tidak terbatas pada KUR 50 juta, calon debitur bisa mengajukan pinjaman hingga Rp500 juta.

KUR 50 juta merupakan salah satu plafon Kredit Usaha Rakyat di Bank BRI yang cukup banyak peminatnya. Oleh karena itu, tidak heran jika peminatnya hingga saat ini masih cukup tinggi.

Untuk mendapatkan pinjaman KUR 50 juta, nasabah perlu mengajukan pinjaman ke tempat resmi, bukan ke kur.bri.co.id. Untuk mengetahui informasi selengkapnya, mari simak informasi ini dengan saksama.

Baca Juga: SIAP-SIAP, H-1 Penutupan Rekrutmen Bersama BUMN 2023, Ada Tambahan 23.000 Kuota dan Lowongan Pekerjaan Baru

Dilansir oleh BeritaSoloraya.com dari laman resmi Bank BRI, pemerintah telah menggelontorkan dana KUR sebesar Rp270 triliun melalui Bank BRI untuk dialokasikan pada masyarakat. Calon debitur bisa mengajukan setelah memenuhi syarat dan kriteria sesuai ketentuan yang berlaku.

Adapun proses penyaluran dana pinjaman ini akan mengacu pada Permenko RI Nomor 1 Tahun 2023 tentang Pedoman Pelasanaan KUR.

Untuk mendapatkan pinjaman KUR 50 juta, calon debitur bisa mengajukan KUR Mikro Bank BRI. Jenis KUR ini memiliki batas plafon maksimum 50 juta per debitur dengan tenor maksimum 3 tahun.

Halaman:

Editor: Alin Intan Syaidah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x