DEAR TKI, Sekarang Bisa Dapat Dana Segar Hingga Rp25 Juta dari KUR BRI, Syarat dan Info Lengkap di Sini

- 15 Mei 2023, 11:19 WIB
Ilustrasi syarat KUR BRI untuk TKI dengan suntikan dana hingga Rp25 juta
Ilustrasi syarat KUR BRI untuk TKI dengan suntikan dana hingga Rp25 juta /Unsplash Remy Gieling

BERITASOLORAYA.com – TKI (tenaga kerja Indonesia) setelah tahu informasi dalam artikel ini dijamin tidak kebingungan lagi mencari suntikan dana untuk keberangkatan ke negara penempatan kerja karena bisa dapatkan pinjaman hingga Rp25 juta.

Tidak lain suntikan dana ini berasal dari produk KUR BRI yang memang khusus diadakan guna memberikan bantuan pembiayaan keberangkatan bagi TKI sebagai pahlawan devisa negara.

Oleh karena itu, saat ini tidak hanya UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) saja yang bisa menikmati kebermanfaatan dari KUR BRI. Program KUR BRI khusus TKI ini bisa diajukan dengan syarat yang mudah.

Baca Juga: KUR BRI Salurkan Modal Usaha hingga Rp500 Juta, Lengkapi Syarat Mudah Berikut agar Angsuran Ringan

KUR (Kredit Usaha Rakyat) untuk TKI ini sejatinya adalah pinjaman yang khusus diberikan BRI kepada TKI yang mengajukan diri sebagai calon debitur.

Selain syarat pengajuan yang relatif mudah, produk KUR BRI satu ini juga dijaminan bebas biaya administrasi dan provisi sehingga akan sangat membantu.

Kelebihan lainnya dari KUR BRI untuk TKI ini adalah diberlakukannya suku bunga sebesar 6 persen efektif per tahun dengan maksimum masa pinjaman selama 3 (tiga) tahun atau nantiya bisa disesuaikan dengan lama masa kontrak kerja.

Berikut ini adalah beberapa syarat utama yang harus dipenuhi oleh TKI yang hendak mengajukan KUR BRI khusus ini.

Halaman:

Editor: Francisca Adita Maya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x