GAJI Rp5 Juta Sampai Rp7 Juta, Lowongan Kerja Staf Copy Writer di Sinergi Pangan Gemilang

- 22 Mei 2023, 17:15 WIB
Ilustrasi. Berikut ini lowongan kerja sebagai staf copy writer di Sinergi Pangan Gemilang dengan rentang gaji Rp5 juta-an sampai Rp7 juta-an.
Ilustrasi. Berikut ini lowongan kerja sebagai staf copy writer di Sinergi Pangan Gemilang dengan rentang gaji Rp5 juta-an sampai Rp7 juta-an. /Pexels/Cottonbro/

BERITASOLORAYA.com - Terdapat informasi lowongan kerja sebagai staf copy writer di Sinergi Pangan Gemilang dengan gaji Rp5 juta-an hingga Rp7 juta-an rupiah.

Adapun lowongan kerja sebagai staf copy writer di Sinergi Pangan Gemilang lokasi tempatnya berada di Pisangan, Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan, Banten, Indonesia.

Pendaftaran sebagai staf copy writer di Sinergi Pangan Gemilang sudah dirilis 11 hari yang lalu, tanggal 11 Mei tahun 2023 dan berakhir pada tanggal 31 Desember 2023.

Berikut ini deskripsi pekerjaan dan beberapa persyaratan yang harus dipenuhi oleh pelamar. Deskripsi pekerjaan sebagai staf copy writer dengan ketentuan sebagai berikut ini:

Baca Juga: CAIR, Guru Sertifikasi TPG Triwulan 1 Tahun 2023 Telah Keluar, Tidak Hanya Kemdikbud, tapi Juga Kemenag...

1. Pegawai menyunting, membuat, memodifikasi salinan seluruh kampanye (sosmed, digital, offline) yang dengan jelas menyampaikan ide merek dalam pesan yang ditargetkan pada audiens atau kepada konsumen.

2. Pegawai dapat memberi sebagai ide konten secara kreatif dan juga berkoordinasi dengan tim branding, tim sales, dan juga dengan seluruh depanemen terkait.

Halaman:

Editor: Syifa Alfi Wahyudi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x