WOW, Bank Kalsel Berikan Cashback Hingga 70 Persen Kepada Para Nasabah Pensiunan, Simak Selengkapnya

- 2 Juli 2023, 18:40 WIB
Inilah penjelasan pemberian cashback hingga mencapai 70 persen kepada para nasabah yang berstatus pensiunan
Inilah penjelasan pemberian cashback hingga mencapai 70 persen kepada para nasabah yang berstatus pensiunan /Pixabay/Ekoanug

BERITASOLORAYA.com- Bank Kalsel telah mengumumkan program menarik yang pasti akan membuat para nasabah pensiunan tersenyum lebar. Dalam upaya memberikan apresiasi kepada para nasabah setia, Bank Kalsel kini memberikan cashback hingga 70 persen bagi nasabah pensiunan yang mengajukan pinjaman minimal sebesar Rp100 Juta. 

 

Program pemberian cashback hingga 70 persen ini merupakan kabar baik yang diberikan Bank Kalsel bagi para pensiunan yang sedang membutuhkan dana tambahan untuk mewujudkan rencana mereka.

Koordinator Konsumer Bank Kalsel Cabang Martapura, Masnawati, menyatakan bahwa program cashback ini tidak hanya memberikan pengembalian dana kepada nasabah pensiunan, tetapi juga memberikan paket sembako sebagai bentuk kepedulian kepada mereka. 

Paket sembako yang diberikan Bank Kalsel ini ditujukan untuk memberikan bantuan kepada para pensiunan agar dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka.

Baca Juga: SELAMAT, Pemprov DKI Jakarta Bakal Naikkan Gaji PJLP, Bagaimana dengan Guru Honorer?

Program pemberian paket sembako ini berlaku di Bank Kalsel Cabang Martapura selama bulan Juni 2023. Dalam periode ini, para pensiunan yang mengajukan pinjaman minimal Rp100 Juta dapat menikmati program cashback dan juga menerima paket sembako secara gratis.

Hal ini adalah kesempatan yang sangat baik bagi pensiunan untuk mendapatkan manfaat ganda dari Bank Kalsel.

Halaman:

Editor: Muhammad Davan Fernanda

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x