UPDATE JULI 2023: Tabel Angsuran KUR Mandiri Pinjaman Rp100 Juta, Catat Persyaratan dan Dokumen yang Disiapkan

- 6 Juli 2023, 15:45 WIB
UPDATE Juli 2023: Tabel angsuran pinjaman Rp100juta, persyaratan dan dokumen pemohon
UPDATE Juli 2023: Tabel angsuran pinjaman Rp100juta, persyaratan dan dokumen pemohon /Instagram @kurmandiritangerangbintaro

BERITASOLORAYA.com – KUR Mandiri terdiri dari berbagai jenis, tetapi pada artikel ini akan dijelaskan informasi terbaru tentang tabel angsuran pinjaman Rp100 juta, persyaratan pemohon, dan dokumen yang harus disiapkan. Segera lengkapi dan ajukan pinjaman mu ke cabang terdekat!

Pelaku UMKM yang akan mengajukan pinjaman dana Rp100 juta, maka bisa memilih jenis KUR Mikro Mandiri. Bapak/ibu tidak perlu khawatir karena pinjaman ini tidak memerlukan agunan tambahan.

Namun, Bank Mandiri mensyaratkan untuk pinjaman di atas Rp50 juta, maka calon peminjam harus menyediakan persyaratan tambahan berupa dokumen NPWP.

Baca Juga: Hunian Terjangkau Tanpa Uang Muka, Bantu Warga Jakarta Miliki Rumah, Syarat dan Cara Mendapatkan Mudah, Simak!

Ketentuan suku bunga KUR Mikro Mandiri ini menggunakan aturan terbaru yaitu peminjam pertama kali dikenakan bunga 6 persen per tahun. Sementara, peminjam kedua kali 7 persen, peminjam ketiga kali 8 persen, dan peminjam keempat kali 9 persen.

Adapun untuk jangka waktu pelunasannya pun beragam tergantung pada tujuan pembiayaan KUR, yaitu KMK (Kredit Modal Kerja) 3 tahun, sedangkan KI (Kredit Investasi) 5 tahun.

Langsung saja simak berikut ini persyaratan dan dokumen yang harus disiapkan nasabah dengan pinjaman KUR Mikro Mandiri senilai Rp100 juta. Informasi ini dikutip melalui laman Bank Mandiri pada 6 Juli 2023, sebagai berikut:

Persyaratan Pemohon

Baca Juga: KOMPAK NAIK! Harga Emas Antam dan Logam Mulia UBS Hari Ini Kamis 6 Juli 2023, Berapa Harga Termurah?

- Ketentuan usia calon nasabah yaitu paling rendah 21 tahun atau sudah menikah.

Halaman:

Editor: Erizka Meta Kharisma Wardani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah