Ajukan Sekarang! KUR Mandiri Plafon Rp100 Juta Tanpa Jaminan, Begini Syarat Daftarnya

- 6 Juli 2023, 15:46 WIB
KUR Mandiri 2023, begini persyaratannya
KUR Mandiri 2023, begini persyaratannya /ANTARA FOTO/NOVRIAN ARBI

BERITASOLORAYA.com – KUR Mandiri akan memberikan plafon Rp100 juta tanpa jaminan dengan syarat calon nasabah harus memenuhi ketentuan ditetapkan oleh pihak Bank Mandiri.

KUR Mandiri akan memberikan dana dengan plafon hingga Rp100 juta kepada calon nasabahnya dengan syarat yang mudah dengan tujuan agar calon nasabah bisa mengembangkan usaha yang sedang dijalankan.

Menariknya, KUR Mandiri bukan hanya menyediakan dana Rp100 juta tanpa jaminan, tapi ada juga beberapa layanan KUR lainnya yang disediakan dengan berbagai kategori dan syarat tertentu.

Dilansir dari laman resmi Bank Mandiri oleh BeritaSoloRaya.com pada 6 Juli 2023 bahwa Bank Mandiri menyediakan lima kategori KUR untuk calon nasabah Mandiri diantaranya KUR Kecil, KUR TKI, KUR Super Mikro, KUR Mikro, dan KUR Khusus.

Baca Juga: GAWAT, Mario Minta Marsha Lakukan Ini! Bakal Dilakukan Gak ya di 'Ikatan Cinta' Eps 6 Juli? Simak Sinopsisnya

Calon nasabah Mandiri yang ingin mendapatkan layanan KUR Mandiri dari berbagai kategori diharuskan memenuhi persyaratan yang telah ditetapkan oleh pihak bank.

Adapun persyaratan pengajuan KUR Mandiri adalah sebagai berikut:

1. Calon nasabah Mandiri yang ingin mendapatkan layanan KUR diharuskan untuk memiliki usaha yang layak dibiayai dan produktif baik usaha Menengah, Mikro maupun usaha Kecil.

2. Calon nasabah Mandiri yang ingin mendapatkan layanan KUR diharuskan untuk memiliki anggota keluarga dengan penghasilan tetap seperti seorang dengan jabatan karyawan / karyawati di sebuah perusahaan tertentu.

Halaman:

Editor: Nurulfitriana Ramadhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x