SIMAK! Cara Cek Status BLT PKH Tahap 3 Juli 2023, Login Link Ini, Input NIK KTP Dapatkan Bansos Rp500 Ribu

- 6 Juli 2023, 16:49 WIB
Simak cara cek status BLT PKH Juli 2023 login link ini dapatkan bansos Rp500 ribu
Simak cara cek status BLT PKH Juli 2023 login link ini dapatkan bansos Rp500 ribu /pixabay.com/@wonderfulbali-23124233//

BERITASOLORAYA.com – Berikut artikel tentang simak cara cek status BLT PKH tahap 3 bulan Juli 2023 login di link ini lalu input NIK KTP dapatkan uang tunai bansos Rp500 ribu.

Bulan Juli 2023 banyak masyarakat terutama keluarga penerima manfaat atau KPM yang menantikan pengumuman kapan pencairan BLT PKH tahap 3 Rp500 ribu mulai kembali disalurkan.

BLT PKH sendiri mulai diadakan pemerintah sejak awal Januari sampai nanti Desember 2023 yang akan terbagi dalam 4 tahap pencairan. Untuk tahap 3 ini BLT PKH diprediksi akan cair di awal atau akhir bulan Juli 2023.

Baca Juga: YES, Jalur Prestasi Akademik SMA Segera Dibuka di Tanggal Berikut, Cek Jadwalnya di Link...

Sistem penyaluran BLT PKH dilakukan secara bertahap di masing-masing daerah sesuai kebijakan pemerintah daerah setempat. Maka tidak mengherankan jika pencairan BLT PKH di satu daerah dengan daerah lain tidak terjadi dalam tanggal yang sama.

Untuk mengetahui berbagai informasi terbaru tentang BLT PKH Rp500 ribu, Anda bisa langsung login di laman cekbansos.kemensos.go.id dengan cara input NIK KTP ke kolom registrasi yang sudah disediakan.

Setelah Anda login ke laman cekbansos.kemensos.go.id lalu menemukan notifikasi penyaluran atau proses bank himbara dan kantor pos berarti tidak lama lagi bansos PKH akan Anda terima.

Anda bisa langsung cek rekening KKS di bank himbara apakah BLT PKH tahap 3 sudah cair atau belum, jika tidak memiliki rekenin bank bisa datang langsung ke kantor pos terdekat.

Berikut cara cek daftar penerima BLT PKH tahap 3:

- Buka handphone android Anda

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x