MANTAP! DIBUKA KUR Pegadaian Syariah Tanpa Bunga, Cek di Sini Persyaratan dan Tabel Angsuran Update Juli 2023

- 6 Juli 2023, 18:41 WIB
Update Juli 2023: KUR Pegadaian Syariah mudah dan ringan tanpa bunga, simak persyaratan dan tabel angsuran per Juli 2023
Update Juli 2023: KUR Pegadaian Syariah mudah dan ringan tanpa bunga, simak persyaratan dan tabel angsuran per Juli 2023 /Tangkapan layar sahabat.pegadaian.co.id

BERITASOLORAYA.com – Kabar gembira untuk para pelaku UMKM yang membutuhkan tambahan modal usaha atau investasi kini bisa mengajukan pinjaman KUR Pegadaian Syariah tanpa bunga dan tanpa agunan. Simak artikel ini untuk tahu update persyaratan dan tabel angsuran di bulan Juli 2023!

KUR Pegadaian Syariah ini memiliki plafond pinjaman maksimal mencapai Rp10 juta dan bisa diangsur dengan jangka waktu maksimalnya selama 36 bulan.

Cara pengajuannya pun cukup mudah yaitu Anda hanya perlu menyiapkan seluruh dokumen persyaratan, lalu datang ke kantor cabang Pegadaian terdekat untuk mengisi formulir pengajuan KUR syariah ini.

Baca Juga: UPDATE JULI 2023: KUR Bank Jateng Tanpa Agunan, Simak Persyaratan, Tabel Angsuran, dan Cara Pengajuannya!

Dikutip BeritaSoloRaya.com melalui laman Pegadaian pada 6 Juli 2023. Berikut ini persyaratan dan tabel angsuran KUR Pegadaian Syariah yaitu:

Persyaratan Pemohon

Persyaratan Umum

- Ketentuan umur pemohon yaitu paling rendah 17 tahun, dan paling tinggi 65 tahun yang terhitung pada saat jatuh tempo akad.

- Memiliki dokumen identitas berupa KTP elektronik.

- Memiliki usaha mikro kecil menengah atau pelaku UMKM.

Baca Juga: SIMAK! Cara Cek Status BLT PKH Tahap 3 Juli 2023, Login Link Ini, Input NIK KTP Dapatkan Bansos Rp500 Ribu

Halaman:

Editor: Erizka Meta Kharisma Wardani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah