UPDATE Suku bunga KUR Mandiri Juli 2023, Ajukan Pinjaman Rp500 Juta Cicilan Rendah, Pilih Jenis KUR ini…

- 6 Juli 2023, 19:39 WIB
Ilustrasi - Suku bunga KUR Mandiri Juli 2023
Ilustrasi - Suku bunga KUR Mandiri Juli 2023 /Portal Purwokerto/Pixabay/Wonderful Bali

BERITASOLORAYA.com – Update suku bunga KUR Mandiri per Juli 2023, segera ajukan pinjaman Rp500 juta dengan cicilan rendah. Pilih jenis KUR berikut ini…

Saat ini, banyak yang mencari suku bunga Mandiri 2023 dan mengetahui syarat apa saja yang diperlukan untuk mengajukan KUR Mandiri dengan cicilan rendah. Simak informasi lengkapnya di sini.

Pentingnya peran Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dalam perekonomian Indonesia tidak bisa diabaikan. Namun, UMKM masih cukup sering menghadapi kesulitan dalam mendapatkan pendanaan untuk mengembangkan usahanya.

Baca Juga: PERHATIKAN, Pelaksanaan SKD Sekdin PKN STAN Diselenggarakan Tanggal 8 dan 10 Juli, Dibagi dalam 4 Sesi!

Beberapa faktor penghalang yang sering dihadapi UMKM dalam mendapatkan pinjaman adalah risiko kredit yang tinggi, sistem penjaminan yang belum memadai, dan juga biaya administrasi yang terbilang tinggi bagi pelaku usaha.

Agar bisa mengatasi masalah ini, pemerintah meluncurkan adanya program Kredit Usaha Rakyat atau KUR, dengan tujuan untuk lebih memudahkan akses pendanaan bagi UMKM dengan syarat yang lebih ringan dan suku bunga yang terjangkau.

KUR menjadi solusi pendanaan yang paling diminati oleh pelaku UMKM di Indonesia karena syarat dan proses pengajuannya yang fleksibel dan mudah.

Baca Juga: INFO BARU, Cara Daftar dan Syarat Seleksi CPNS 2023 Resmi Nih, Yuk Intip Dulu Selengkapnya di Sini

Salah satunya adalah KUR Mandiri yang menawarkan berbagai jenis KUR dengan pilihan jumlah pinjaman yang beragam, pastinya sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan pelaku UMKM.

Halaman:

Editor: Klara Delviyana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x