UPDATE JULI 2023! KUR Mandiri Bunga 3% Untuk Pelaku UMKM Kurang Dari 6 Bulan: Tabel Angsuran dan Persyaratan

- 6 Juli 2023, 16:47 WIB
Update Juli 2023: Pinjaman KUR Mandiri bunga rendah khusus untuk pelaku UMKM yang belum berjalan 6 bulan
Update Juli 2023: Pinjaman KUR Mandiri bunga rendah khusus untuk pelaku UMKM yang belum berjalan 6 bulan /Instagram @kur_mandiri_bandung

BERITASOLORAYA.com – Anda pelaku UMKM yang memerlukan pinjaman dana, tetapi usaha yang dijalankan belum 6 bulan, maka KUR Super Mikro Mandiri ini solusinya. Pengajuan mudah dan suku bunga pertahun cukup ringan yaitu hanya tiga persen.

Oleh karena itu, simak informasi detail terkait dengan update persyaratan dan dokumen yang harus disiapkan pemohon, serta tabel angsuran terbaru di bulan Juli 2023 pada artikel berikut ini!

Anda tidak perlu khawatir karena pengajuan KUR Super Mikro Mandiri ini tidak memerlukan agunan tambahan dan juga tanpa dokumen NPWP.

Baca Juga: Ajukan Sekarang! KUR Mandiri Plafon Rp100 Juta Tanpa Jaminan, Begini Syarat Daftarnya

Pengajuan pinjaman KUR Super Mikro Mandiri ini memiliki limit sampai dengan Rp10 juta. Berikut ini detail persyaratan pemohon dan dokumen yang harus disiapkan, informasi ini dikutip BeritaSoloRaya.com melalui laman Bank Mandiri pada 6 Juli 2023, yaitu:

Persyaratan Pemohon

Calon debitur yang mengajukan KUR Super Mikro Mandiri harus memenuhi persyaratan sesuai dengan Risk Acceptance Criteria (RAC), meliputi:

- Umur calon debitur yaitu paling rendah 21 tahun atau berstatus sudah menikah.

- Calon debitur diperbolehkan memiliki kredit lain yang bukan merupakan pembiayaan investasi/modal kerja, kecuali kredit keperluan rumah, kredit skala ultra mikro, dan pinjaman berbasis digital.

Baca Juga: UPDATE JULI 2023: Tabel Angsuran KUR Mandiri Pinjaman Rp100 Juta, Catat Persyaratan dan Dokumen yang Disiapkan

Halaman:

Editor: Erizka Meta Kharisma Wardani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x