DIBUKA BESOK! Program Kartu Prakerja Gelombang 57, Cek di Sini Cara Daftar untuk Dapat BLT Senilai Rp4,2 Juta…

- 13 Juli 2023, 06:28 WIB
Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 57 dibuka besok, tanggal 14 Juli 2023, begini cara daftar untuk dapat BLT Rop4,2 juta...
Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 57 dibuka besok, tanggal 14 Juli 2023, begini cara daftar untuk dapat BLT Rop4,2 juta... /Tangkap layar Dashboard Kartu Prakerja/

BERITASOLORAYA.com – Kabar gembira yaitu Kartu Prakerja Gelombang 57 resmi akan dibuka pada hari Jumat, 14 Juli 2023. Simak ulasan lengkap pada artikel ini untuk tahu cara daftar supaya dapat BLT dari pemerintah senilai Rp4,2 juta!

Program Kartu Prakerja Gelombang 57 ini bisa diikuti oleh seluruh WNI, meliputi para pencari kerja, pelaku UMKM, pekerja/buruh yang mengalami PHK, dan pekerja/buruh yang butuh peningkatankan kompetensi kerja.

Ketentuan umur peserta yaitu paling rendah 18 tahun, sedangkan paling tinggi 64 tahun. Hal yang perlu digaris bawahi yaitu peserta dilarang sedang menempuh pendidikaan formal saat mendaftar program ini.

Baca Juga: Kapan Tol Surabaya-Banyuwangi Mulai Beroperasi? Cek Progres Konstruksi Pembangunan Tol Probowangi

Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 57 ini dilakukan secara online melalui link berikut ini: https://dashboard.prakerja.go.id/daftar.

Dikutip BeritaSoloRaya.com melalui laman Kartu Prakerja pada 13 Juli 2023. Berikut ini cara daftar program Kartu Prakerja Gelombang 57 dan mekanisme dapat BLT senilai Rp4,2 juta, yaitu:

1. Peserta membuka link pendaftaran online Kartu Prakerja Gelombang 57.

Baca Juga: SIAP-SIAP, Tes Online Tahap 2 Rekrutmen Bersama BUMN 2023, FHCI Ingatkan untuk Lakukan Hal Penting Ini…

2. Peserta membuat akun Kartu Prakerja dengan ketentuan yaitu menggunakan NIK, nomor Kartu Keluarga, alamat email, dan nomor handphone yang masih aktif.

Halaman:

Editor: Erizka Meta Kharisma Wardani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x