MANTAP BLT Rp4,2 Juta! Simak Persyaratan untuk Gabung Program Kartu Prakerja Gelombang 57, Dijamin Auto Lolos

- 13 Juli 2023, 07:30 WIB
TOK! Dibuka besok, 14 Juli 2023 Kartu Prakerja Gelombang 57, cek di sini persyaratan dan tips lolosnya...
TOK! Dibuka besok, 14 Juli 2023 Kartu Prakerja Gelombang 57, cek di sini persyaratan dan tips lolosnya... /prakerja.go.id

BERITASOLORAYA.com – Ingin dapat bantuan langsung tunai atau BLT dari pemerintah sebesar Rp4,2 juta? Anda bisa mendapatkannya dengan gabung ke program Kartu Prakerja Gelombang 57, cek di artikel ini untuk persyaratan lengkapnya dan tips supaya bisa lolos!

Pendaftaran program Kartu Prakerja Gelombang 57 resmi dibuka besok, pada hari Jumat, tanggal 14 Juli 2023 pukul 12.00 WIB secara online melalui link berikut ini: https://dashboard.prakerja.go.id/daftar.

Hal yang perlu Anda perhatika pada saat mendaftar yaitu membuat akun Kartu Prakerja terlebih dahulu. Jangan lupa untuk menggunakan NIK, nomor KK, nomor handphone, dan alamat email yang masih aktif.

Baca Juga: DIBUKA BESOK! Program Kartu Prakerja Gelombang 57, Cek di Sini Cara Daftar untuk Dapat BLT Senilai Rp4,2 Juta…

Jangan lupa pula pada saat melakukan pendaftaran online yaitu pada akhir sesi akhir, wajib untuk mengerjakan tes kemampuan dasar

Adapun untuk detail cara daftar dan mekanisme detail untuk mendapatkan BLT sebesar Rp4,2 juta pada program Kartu Prakerja Gelombang 57, klik di sini!

Dikutip BeritaSoloRaya.com melalui laman Kartu Prakerja pada 13 Juli 2023. Berikut ini detail persyaratan yang harus dipenuhi oleh peserta yang akan gabung program Kartu Prakerja Gelombang 57, yaitu:

Baca Juga: REKOR! Harga Emas Tokopedia Hari ini, Rabu, 12 Juli 2023, Per Gram Lampaui Rp1,018 Juta, Cek Harga Termurah

- Berstatus sebagai Warga Negara Indonesia (WNI) dengan ketentuan usia yaitu paling rendah 18 tahun, dan paling tinggi 64 tahun.

Halaman:

Editor: Erizka Meta Kharisma Wardani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah