Gunakan Cara Ini Dijamin Lolos Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 57, Siap-Siap Dapatkan Uang Tunai Rp4,2 Juta

- 13 Juli 2023, 14:24 WIB
Gunakan cara ini agar lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 57
Gunakan cara ini agar lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 57 /Tangkap layar Dashboard Kartu Prakerja//

BERITASOLORAYA.com – Berikut artikel tentang gunakan cara ini dijamin lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 57 siap-siap dapatkan uang tunai Rp4,2 juta.

Program Kartu Prakerja yang diadakan oleh pemerintah sampai saat ini masih jadi program favorit yang ditunggu-tunggu jadwal pembukaan oleh masyarakat. Maka tidak heran setiap pembukaan gelombang baru Kartu Prakerja banyak masyarakat yang antusias untuk mendaftar.

Meski saat ini program Kartu Prakerja dibuka setiap 2 minggu sekali untuk gelombang baru namun tetap saja antrian untuk mendaftar program Kartu Prakerja tetap membludak. Peserta yang lolos seleksi per gelombang baru hanya dibatasi maksimal 10 ribu orang per pembukaan gelombang baru.

Baca Juga: PANIK! Asap Hitam Mengepul, Karyawan Pusat Perbelanjaan di Dekat Toko Sparepart yang Terbakar Berlarian

Bagi peserta yang belum berhasil lolos bisa mengikuti pada pembukaan gelombang berikutnya. Kali ini pembukaan gelombang 57 Kartu Prakerja akan dilaksanakan besok hari Jumat tanggal 14 Juli 2023 pukul 12.00 WIB.

Bagi Anda yang belum lolos seleksi pada gelombang 56 bisa langsung ikut mendaftar pada program Kartu Prakerja gelombang 57 besok Jumat 14 Juli 2023.

Ada beberapa cara yang bisa Anda gunakan agar lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 57, salah satunya adalah patuhi syarat pendaftaran program Kartu Prakerja. Bagi yang belum mengetahui apa saja syarat mendaftar Kartu Prakerja berikut persyaratannya.

- WNI usia minimal 18 tahun

- Sudah tamat pendidikan formal

- Pernah terkena PHK

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x