SELAMAT! KPM Penerima Surat Ini dapat Bansos Sembako Cair Juli 2023, Cek Penerima BLT BPNT Disini

- 18 Juli 2023, 12:04 WIB
Selamat KPM penerima surat ini bisa dapat bansos sembako Kemensos cair Juli 2023
Selamat KPM penerima surat ini bisa dapat bansos sembako Kemensos cair Juli 2023 /ANTARA FOTO/Makna Zaezar/

BERITASOLORAYA.com – Kabar bahagia bagi KPM penerima surat khusus dari perangkat desa atau kantor Kelurahan setempat. Pasalnya KPM bisa dapat bansos sembako cair Juli 2023 cek daftar penerima BLT BPNT disini.

Sampai saat ini pemerintah masih menyalurkan bansos sembako atau yang lebih dikenal dengan BLT BPNT kepada 18,8 juta KPM yang tercatat di DTKS Kemensos. Bansos ini diberikan dalam bentuk uang tunai per bulan Rp200 ribu total 1 tahun pemerintah memberikan Rp2,4 juta pada KPM BLT BPNT.

Dilansir BeritaSoloRaya.com dari laman cekbansos.kemensos.go.id, keluarga penerima manfaat atau KPM yang mendapat surat bisa mendapat BLT BPNT tahap 4 yang cair bulan Juli-Agustus 2023.

Baca Juga: KABAR BAIK PERHARI INI, Komisi II DPR Tegaskan Tak Satupun Tenaga Honorer Diberhentikan karena PP 2018

Pengambilan bansos bisa dilakukan di kantor pos terdekat atau cek rekening himbara penerima bansos sembako Kemensos. Proses penyaluran bansos sembako ini dilakukan secara bertahap dan sudah mulai dicairkan pada bulan Juli ini.

Bagi penerima bansos sembako untuk mengetahui kapan dan dimana pengambilan bansos sembako, bisa cek update informasi terbaru tahap penyaluran bansos di laman cekbansos.kemensos.go.id.

Jika Anda masuk dalam daftar kriteria penerima bansos BPNT tapi tidak mendapat surat khusus dari Kemensos untuk pengambilan bansos ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk melaporkan hal ini, diantaranya:

1. Lapor ke Kepala Desa setempat

2. Lapor ke Dinas Sosial

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x