CATAT! H-3 Program Kartu Prakerja Gelombang 58 Dibuka, Cek di Sini Cara Dapatkan Uang Tunai Rp4,2 Juta…

- 25 Juli 2023, 09:29 WIB
Ilustrasi - Segera siapkan KTP untuk daftar program Kartu Prakerja Gelombang 58, cek di sini tips dapatkan uang Rp4,2 juta!
Ilustrasi - Segera siapkan KTP untuk daftar program Kartu Prakerja Gelombang 58, cek di sini tips dapatkan uang Rp4,2 juta! /Tangkap layar Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITATASOLORAYA.com – Program Kartu Prakerja Gelombang 58 akan dibuka pada tanggal 28 Juli 2023 mendatang. Peserta akan mendapatkan pelatihan peningkatan kompetensi kerja dan uang tunai dari pemerintah sebesar Rp4,2 juta.

Lantas, bagaimanakah cara untuk gabung program Kartu Prakerja Gelombang 58? Apa saja persyaratan yang harus dipenuhi oleh peserta? Simak ulasan lengkapnya pada artikel berikut ini!

Pendaftaran program Kartu Prakerja Gelombang 58 ini dilakukan secara online melalui link berikut ini: https://dashboard.prakerja.go.id/daftar.

Baca Juga: Info Update TPG TW 2 dan 3, Guru Sertifikasi Wajib Simak Kabar Baik Ini. Daerah Mana Saja yang Telah Cair?

Jangan lupa untuk menggunakan nomor telepon seluler (WhatsaApp), alamat email, NIK, dan nomor Kartu Keluarga yang valid serta masih aktif.

Dikutip BeritaSoloRaya.com melalui laman Kartu Prakerja. Berikut ini detail mekanisme gabung program Kartu Prakerja Gelombang 58, yaitu:

1. Gabung gelombang dengan daftar online melalui https://dashboard.prakerja.go.id/daftar.

Halaman:

Editor: Erizka Meta Kharisma Wardani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x