HOREE! Rp188 Miliar Tunjangan Insentif Guru dan Tendik akan Cair. Pemkot Tangerang Jelaskan Rinciannya...

- 25 Juli 2023, 18:18 WIB
Ilustrasi tunjangan insentif guru
Ilustrasi tunjangan insentif guru /Instagram@bank indonesia/

BERITASOLORAYA.com – Kabar baik telah hadir bagi guru dan tenaga pendidik (tendik) yang berkaitan dengan akan dicairkannya Rp188 miliar tunjangan insentif guru di salah satu wilayah ini.

Para guru dan tenaga pendidik (tendik) pantas mendapatkan apresiasi berupa tunjangan insentif karena kontribusinya yang cukup besar bagi kemajuan pendidikan di tanah air.

Oleh karena itu, baik pemerintah pusat maupun daerah berupaya membuat anggaran yang berguna untuk dapat memberikan tunjangan insentif bagi guru dan tenaga pendidik.

Pembuatan anggaran untuk pemberian tunjangan insentif bagi guru dan tenaga pendidik tersebut, adalah seperti yang dilakukan Pemerintah Kota Tangerang berikut ini.

Baca Juga: PENTING, Inilah Alur Penerima PIP 2023, dari Info SK Nominasi sampai Bisa Melakukan Pencairan Dana...

Diketahui, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang baru-baru ini telah mempersiapkan anggaran untuk memberikan insentif bagi 19.825 guru atau tenaga pendidikan di wilayah tersebut.

Pemberian insentif tersebut akan ditujukan bagi sejumlah guru yang mengajar di jenjang pendidikan PAUD, SD, SMP, dan satuan pendidikan yang sederajat lainnya.

Penjelasan tentang anggaran dan rincian jumlah penerima tersebut, disampaikan oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Tangerang, Jamaluddin.

Halaman:

Editor: Rita Azlina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x