ANTI RIBET! Butuh Tambahan Modal Usaha? Ajukan Pinjaman Online BRI Rp25 Juta, 15 Menit Cair, Cek Syaratnya

- 2 Agustus 2023, 10:30 WIB
Anti ribet butuh tambahan modal usaha? Ajukan pinjaman online Pinang BRI Rp25 juta
Anti ribet butuh tambahan modal usaha? Ajukan pinjaman online Pinang BRI Rp25 juta /Dokumen BRI/

BERITASOLORAYA.com – Kabar bahagia bagi pelaku usaha kecil, mikro dan menengah, kini tidak perlu repot dan bingung mencari tambahan modal usaha karena Anda bisa mengajukan pinjaman online di Pinang BRI dengan nominal maksimal Rp25 juta 15 langsung cair.

Tambahan modal usaha bisa didapat dari berbagai sumber tidak melulu dari program Kredit Usaha Rakyat atau KUR. Kadang, pelaku usaha enggan mengambil program KUR karena nantinya takut kesulitan membayar cicilan per bulan yang lumayan besar sementara usaha baru saja dirintis.

Jangan khawatir, karena Anda bisa mengajukan pinjaman online di aplikasi Pinang BRI dengan nominal pinjaman online mulai dari Rp500 ribu sampai Rp25 juta dan bunga ringan hanya 1,24 persen flat per tahun.

Baca Juga: HOT NEWS DPR, Revisi UU ASN Deal Terbit di Bulan Agustus? Tanggal Ini Jadi Patokannya…

Pinjaman online Pinang BRI ini merupakan bagian dari Bank Raya Indonesia anak perusahaan Bank BRI yang khusus menanungi pinjaman online non KUR bagi para pelaku usaha.

Dilansir BeritaSoloRaya.com dari laman getpinang.com, aplikasi Pinang BRI memudahkan pelaku usaha untuk mengajukan pinjaman cukup dengan menggunakan handphone. Waktu pencairan tidak membutuhkan waktu lama sekitar 15 menit setelah semua berkas dokumen dan verifikasi data diperiksa dan disetujui pihak bank, dana akan langsung masuk rekening.

Banyak pelaku usaha yang bingung bagaimana cara download aplikasi Pinang BRI Rp25 juta? Berikut cara yang harus dilakukan.

1. Langkah pertama unduh aplikasi Pinang BRI di platform Play Store

2. Setelah berhasil diunduh, segera instal aplikasi Pinang BRI di HP Android Anda

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x