CEK Syarat Pinjaman KTA BCA 2023 Pinjaman Rp100 Juta, Bunga 1 Persen, Cuma Modal KTP, Segini Cicilan per Bulan

- 4 Agustus 2023, 13:14 WIB
Cek syarat pengajuan KTA BCA 2023 pinjaman Rp100 juta bunga 1 persen siapkan KTP
Cek syarat pengajuan KTA BCA 2023 pinjaman Rp100 juta bunga 1 persen siapkan KTP /Dokumen bank BCA/

BERITASOLORAYA.com – Berikut ini informasi tentang cek syarat pinjaman KTA BCA 2023 pinjaman Rp100 juta bunga 1 persen. Jangan lupa siapkan KTP untuk mengajukan pinjaman, segini cicilan per bulan.

Mungkin belum banyak masyarakat yang mengetahui bahwa bank BCA memiliki program kredit tanpa agunan atau yang sering disebut BCA Personal Loan Payroll. KTA BCA ini ditujukan untuk karyawan BCA yang membutuhkan dana darurat.

Dana darurat yang dimaksud adalah dana yang dibutuhkan mendadak dalam kondisi tertentu, misalnya ketika ada anggota keluarga yang sakit atau butuh untuk renovasi rumah, dana pendidikan dan lain sebagainya.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Cafe di Bogor yang Instagramable dan Kekinian, Cocok Jadi Spot Foto Sambil Bersantai

BCA Personal Loan juga bisa digunakan untuk biaya resepsi pernikahan, KTA BCA 2023 pinjaman Rp100 juta ditawarkan dengan bunga kompetitif mulai dari 1,03 persen sampai 1,07 persen per tahun flat artinya cicilan setiap bulan tidak akan berubah-ubah sehingga tidak memberatkan nasabah.

Sebelum Anda memutuskan mengajukan KTA BCA 2023 pinjaman Rp100 juta pastikan bahwa Anda mampu dengan cicilan setiap bulannya dan tidak menganggu kebutuhan pokok di dalam rumah.

KTA BCA 2023 menawarkan pinjaman mulai dari Rp5 juta sampai Rp100 juta tanpa jaminan, modalnya cukup siapkan KTP untuk identitas kelengkapan data pengajuan pinjaman KTA BCA 2023.

Dilansir BeritaSoloRaya.com dari laman bca.co.id, berikut syarat yang wajib dipenuhi nasabah jika ingin melakukan pinjaman uang di bank BCA melalui BCA Personal Loan.

1. Syarat pertama adalah WNI diutamakan tinggal di area Bogor, Depok, Tangerang, Jakarta, Bekasi, Pulau Jawa, Bandung, Batam, Tanjung Pinang, Medan, Denpasar, Palembang, Makasar dan Cakranegara

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x