Usia 21 Tahun Bisa Ajukan KUR BCA, Usaha Berkembang dengan Syarat Mudah, Cek di Sini!

- 14 Juli 2023, 10:39 WIB
Minimal usia 21 tahun bisa ajukan KUR BCA
Minimal usia 21 tahun bisa ajukan KUR BCA /Dok. BCA.

BERITASOLORAYA.com – Usia 21 tahun bisa mendapatkan layanan KUR dari Bank BCA agar usaha semakin berkembang dengan memenuhi syarat mudah yang telah ditetapkan oleh Bank BCA.

Bank BCA memberikan syarat mudah kepada calon nasabah KUR agar usaha yang dijalankan semakin berkembang dengan bantuan modal usaha dari Bank BCA.

Salah satu syarat mudah yang diberikan oleh Bank BCA kepada calon nasabahnya untuk dapat mengajukan KUR yakni diharuskan berusia minimal 21 tahun dengan dokumen berupa KTP.

Dilansir dari laman resmi BCA oleh BeritaSoloRaya.com pada 14 Juli 2023 bahwa ada tiga kategori KUR BCA yang bisa diajukan oleh nasabah dan ketiga kategori KUR tersebut hanya dapat diajukan oleh calon nasabah yang berusia minimal 21 tahun.

Baca Juga: SANGAT MENGINSPIRASI! Rekomendasi 8 Drama Korea tentang Kehidupan Atlet, No. 7 Meraih Penghargaan

Tiga kategori KUR yang akan diberikan kepada calon nasabah dengan usia minimal 21 tahun tersebut adalah KUR Khusus, KUR Mikro, dan KUR Kecil.

Calon nasabah BCA yang berusia minimal 21 tahun bisa mengajukan KUR Kecil dan mendapatkan dana modal usaha dengan plafon Rp100 juta sampai Rp500 juta.

Dana dengan plafon hingga Rp500 juta juga akan diberikan kepada calon nasabah yang berusia minimal 21 tahun jika mengajukan KUR Kecil dari Bank BCA.

Bank BCA juga memberikan plafon Rp10 juta hingga Rp100 juta bagi calon nasabah dengan usia minimal 21 tahun yang mengajukan KUR Mikro dari Bank BCA.

Halaman:

Editor: Nurulfitriana Ramadhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah