Bagaimana Cara Membeli Saham yang Aman dan Anti Boncos? Simak Ulasanya Disini, Auto Tajir Melintir

- 27 Agustus 2023, 10:17 WIB
Bagaimana cara membeli saham yang aman dan anti boncos
Bagaimana cara membeli saham yang aman dan anti boncos /pexels.com/@alesiakozik//

BERITASOLORAYA.com - Banyak investor pemula atau investor generasi milenial yang baru mencoba peruntungan di investasi saham tapi bingung bagaimana cara membeli saham yang aman dan anti boncos.

Agar Anda tidak salah langkah dalam proses pembelian saham yang aman dan anti boncos, simak artikel ini sampai tuntas karena ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk membeli saham moncer dijamin auto tajir melintir.

Maraknya investasi bodong saat ini tentu sangat meresahkan dan merugikan masyarakat yang akan mulai melakukan investasi saham. Banyak masyarakat yang belum mendapat pengetahuan dengan baik dan maksimal tentang cara investasi yang aman.

Baca Juga: PELAMAR PPPK 2023 HATI-HATI, Teliti Berkas Supaya Lolos Seleksi Administrasi hingga Cepat Dapat NIP….

Bagi calon investor saham pemula sebelum terjun langsung di dunia investasi saham pastikan memiliki pengetahuan atau mempelajari banyak hal tentang produk saham termasuk cara membeli saham yang aman dan anti boncos.

Membeli saham tidak bisa dilakukan dengan cara coba-coba atau asal-asalan. Jika ingin membeli saham pastikan beli saham di perusahaan sekuritas yang sudah terdaftar di OJK, jika tidak terdaftar di OJK bisa jadi perusahaan sekuritas tersebut adalah perusahaan abal-abal.

Selain faktor aman, investor pemula juga wajib mempelajari banyak faktor mitigasi saham dan memantau pergerakan saham apa saja dengan kinerja baik agar investasi saham tidak boncos.

Dilansir BeritaSoloRaya.com dari laman sikapiuangmu.ojk.go.id ada 3 strategi jitu yang wajib investor saham pemula lakukan jika ingin membeli saham. Perhatikan strategi ini jika investasi saham ingin untung dan menghasilkan banyak cuan.

Buy on Weakness

Cara pertama yang bisa Anda lakukan ketika akan membeli saham adalah dengan teknik buy on weakness. Cara ini adalah investor membeli saham ketika saham sudah turun ke level tertentu dan aman untuk dibeli.

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x