Investasi Saham Lebih Menguntungkan Dibanding Menabung di Bank, Benarkah? Simak Ulasan Lengkapnya Disini

- 11 September 2023, 11:08 WIB
Investasi saham lebih menguntungkan di banding menabung di bank, benarkah simak ulasannya
Investasi saham lebih menguntungkan di banding menabung di bank, benarkah simak ulasannya /pixabay.com/@iqbalstock-12845379/

BERITASOLORAYA.com – Berikut artikel tentang investasi saham lebih menguntungkan dibanding menabung di bank. Benarkah? Simak ulasan lengkapnya disini.

Pola investasi dari waktu ke waktu mulai berubah, kalau dulu sebagian besar menyimpan uangnya dalam bentuk tabungan. Kini pola investasi lain yang lebih menguntungkan mulai dilirik masyarakat salah satunya investasi saham.

Apakah investasi saham lebih menguntungkan dibanding menabung di bank? Bagi sebagian orang menabung di bank bisa membuat pengelolaan uang lebih aman karena tidak membawa uang cash dan memilih menyimpan di tabungan.

Baca Juga: Nabung di Bank Saja Tidak Cukup? Ternyata ini Fakta yang Jarang Diketahui! Coba Beralih untuk Investasi Saham

Harapanya semakin lama menabung bunga akan semakin besar, disisi lain banyak juga masyarakat yang mulai melirik investasi saham. Meski terkenal dengan pola investasi high risk high return, nyatanya banyak ornag memilih investasi saham karena dinilai bisa memberikan imbal hasil yang lebih besar.

Meski demikian, tentu perlu banyak hal yang harus diperhatikan dan dipelajari sebelum memulai investasi saham, jika Anda ingin menambah investasi lain selain menabung di bank.

Dilansir BeritaSoloRaya.com dari chanel You Tube Saham dari Nol, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan nasabah ketika menabung di bank. Apakah itu cocok untuk investasi atau tidak.

Bunga Bank Tidak Besar

Hal pertama yang harus diperhatikan nasabah ketika menabung di bank adalah, bunga yang diberikan bank tidak besar. Memang benar bahwa ketika menabung di bank akan ada bunga yang diberikan.

Tapi perlu diingat juga bahwa menabung di bank ada biaya potongan setiap bulan dan ada biaya administrasi lain seperti administrasi kartu dan lain sebagainya. Itu akan diambil dari saldo uang tabungan yang ada di bank.

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x