CEK! Suku Bunga Terbaru, Pinjaman BCA Rp100 Juta untuk Karyawan, Berikut Syarat dan Cara Pengajuan

- 15 September 2023, 05:29 WIB
Cek ketentuan terbaru suku bunga pinjaman BCA Rp100 juta
Cek ketentuan terbaru suku bunga pinjaman BCA Rp100 juta /Dokumen bca.co.id/

BERITASOLORAYA.com – Berikut ini adalah artikel tentang cek suku bunga terbaru pinjaman BCA Rp100 juta untuk karyawan. Simak syarat dan cara pengajuan agar cepat di acc.

Kredit atau pinjaman uang tidak hanya dalam bentuk program Kredit Usaha Rakyat atau KUR saja. Salah satunya seperti program yang dimiliki bank BCA. BCA menawarkan pinjaman uang Rp100 juta khusus untuk karyawan.

Kebutuhan akan tambahan modal bukan hanya untuk pelaku usaha saja tapi juga untuk karyawan. Bagi Anda karyawan yang membutuhkan tambahan uang untuk beberbagai keperluan seperti dana darurat, renovasi rumah, pendidikan anak atau biaya resepsi bisa mengajukan pinjaman BCA Rp100 juta tanpa jaminan.

Baca Juga: SIMAK! Syarat dan Cara Pengajuan Pinjam Uang di BCA Rp100 Juta, Tanpa Jaminan, Bunga 1 Persen, Cicilan Ringan

Dilansir BeritaSoloRaya.com dari laman bca.co.id, ada ketentuan terbaru mengenai suku bunga pinjaman BCA Rp100 juta. Untuk pinjaman dengan tenor 1 tahun dikenakan bunga 1 persen, untuk pinjaman dengan tenor 2 tahun akan dikenakan bunga 1,03 persen.

Berikut persyaratan, ketentuan bunga, simulasi angsuran dan cara pengajuan pinjaman BCA 2023 khusus karyawan.

1. Syarat pertama adalah WNI yang diutamakan tinggal di area Bogor, Depok, Tangerang, Jakarta, Bekasi, Pulau Jawa, Bandung, Batam, Tanjung Pinang, Medan, Denpasar, Palembang, Makasar dan Cakranegara

2. Pada saat pengajuan pinjaman BCA Rp100 juta berusia minimal 21 tahun maksimal 55 tahun

3. Penghasilan karyawan minimal Rp2,5 juta di daerah Jabodetabek, Batam, Bandung, Medan, dan Surabaya

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah