Bisakah Link DANA Kaget Diklaim? Berikut Ini Ada Cara Mengklaimnya

- 23 September 2023, 08:54 WIB
Ilustrasi DANA Kaget
Ilustrasi DANA Kaget /Tangkap layar Instagram.com/@dana.id

BERITASOLORAYA.com – DANA merupakan dompet digital yang paling diminati oleh sebagian besar orang. DANA merupakan tempat menyimpan dan mengirim uang elektronik yang bisa dilakukan secara online. DANA memungkinkan penggunanya untuk melakukan transaksi seperti membayar tagihan, transfer, top up hingga pembayaran merchant online maupun offline. Bahkan di dalam DANA kini disediakan link DANA Kaget yang bisa diklaim.

Link DANA Kaget ini bisa dibuat dan diklaim. DANA Kaget ini bisa diklaim apabila waktunya tidak melebihi 72 jam setelah Link DANA Kaget dibuat. Dengan mengklaim link DANA Kaget maka saldo dapat bertambah.

Seperti yang dikutip BeritaSoloRaya.com dari berbagai sumber pada 23 September 2023, ada beberapa cara untuk mengklaim DANA Kaget. Adapun beberapa tahapan untuk mengklaim link DANA Kaget adalah sebagai berikut.

Baca Juga: Warga Jambi dan Palembang Merapat! Ribuan Formasi PPPK pada Seleksi CASN 2023 Dibuka, Simak Info Selengkapnya

  1. Dapatkan link DANA Kaget terlebih dahulu.
  2. Salin link.
  3. Paste link di kolom pencarian Google Chrome.
  4. Tunggu beberapa saat untuk diarahkan ke DANA.
  5. Klik Buka.
  6. Klaim saldo DANA Kaget yang ada.

Baca Juga: Bintang Hallyu Ini Adakan Fans Meeting Tetapi Hanya Dihadiri oleh 7 Orang, Siapakah Dia?

Link DANA Kaget biasanya tersedia per harinya. Biasanya link DANA Kaget akan tersedia sampai 72 jam setelah dibuat. Jadi usahakan untuk mengklaimnya sebelum waktu 72 jam agar mendapatkan saldo DANA kaget.

Selain bisa mengklaim saldo DANA Kaget, ternyata pengguna juga bisa membuat link DANA Kaget. Untuk membuat link DANA Kaget ternyata tidak sulit sama sekali. Adapun cara mudahnya adalah sebagai berikut.

Halaman:

Editor: Anbari Ghaliya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah