CAIRKAN SEKARANG! Saldo DANA Kaget Gratis 20 Desember 2023, Tanpa Download Aplikasi, Buruan Klaim

- 20 Desember 2023, 10:15 WIB
Cairkan sekarang ada saldo gratis dari link DANA kaget hari ini 20 Desember 2023 tanpa tambahan aplikasi
Cairkan sekarang ada saldo gratis dari link DANA kaget hari ini 20 Desember 2023 tanpa tambahan aplikasi /Instagram.com/@dana.id/

BERITASOLORAYA.com – Artikel kali ini akan mengulas tentang cairkan sekarang saldo DANA kaget gratis hari ini Rabu 20 Desember 2023 tanpa perlu download aplikasi penghasil uang buruan klaim.

Selama ini banyak yang ternyata belum tahu bahwa menghasilkan uang melalui perburuan saldo DANA kaget yang dibagikan link setiap harinya, tidak memerlukan aplikasi tambahan lain.

Banyak masyarakat yang mengira jika ingin klaim saldo gratis DANA kaget harus download aplikasi penghasil uang dulu di google baru bisa klaim. Sebenarnya cara ini tidak diperlukan, ketika Anda ingin klaim saldo DANA kaget setiap harinya Anda hanya butuh memiliki akun DANA.

Baca Juga: Guru Madrasah Non ASN Dapatkan Tunjangan Inpassing, Simak Prosedur Pemberian Tunjangannya...

Jika belum memiliki akun DANA bisa terlebih dahulu membuat akun DANA, tidak perlu membuat akun DANA premium jika hanya ingin klaim saldo. Berbeda ketika Anda ingin membagikan link saldo gratis, maka Anda wajib memiliki atau upgrade ke akun DANA premium.

Untuk melakukan pencairan saldo gratis dari link DANA kaget setiap harinya tidak perlu menambah aplikasi penghasil uang. Anda hanya harus masuk ke akun DANA dan cari link terbaru yang masih aktif kemudian klaim saldo.

Jika masih ada kuota, tunggu beberapa menit sampai uang cair dan masuk ke rekening Anda. Untuk nominal saldo setiap hari berbeda-beda tergantung link yang dibagikan.

Dilansir BeritaSoloRaya.com dari laman dana.id, sebelum Anda melakukan klaim link DANA kaget, berikut cara membuat link DANA kaget yang bisa dimanfaatkan ke sesama pengguna DANA, ini dia caranya.

1. Buka aplikasi DANA yang ada di dalam perangkat. Setelah itu klik fitur Lihat Semua.

2. Geser layar ke bawah hingga menemukan menu Transfer. Berikutnya pilih menu DANA Kaget.

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x