Ide Bisnis yang Paling Diminati di Tahun 2024, Apa Saja?

- 27 Desember 2023, 16:24 WIB
Ilustrasi ide bisnis di tahun 2024
Ilustrasi ide bisnis di tahun 2024 /tangkapan layar/Gerd Altmann

BERITASOLORAYA.com – Bisnis merupakan usaha yang sering digeluti oleh masyarakat Indonesia. Banyak sekali ide bisnis yang bisa dikembangkan dan dijalani oleh warga Indonesia di tahun 2024 mendatang.

Di era digitalisasi ini, ide bisnis yang paling banyak diminati adalah yang berkaitan dengan penggunaan teknologi digital. Sebab bisnis yang menggunakan teknologi digital dapat menghasilkan untung yang besar dan tentunya tidak merepotkan.

Menjalankan bisnis dengan menggunakan teknologi digital dapat mempermudah pelaku bisnis dalam menjalankan usahanya. Di tahun 2024 mendatang, ada beberapa ide bisnis yang paling diminati karena bisa mendatangkan omset besar.

Baca Juga: Cek! Inilah Daftar Tanggal Merah atau Libur Nasional Tahun 2024

Sebagaimana yang dikutip BeritaSoloRaya.com dari berbagai sumber pada 27 Desember 2023, ide bisnis yang bisa dijalankan di tahun 2024 mendatang dan paling banyak diminati oleh masyarakat Indonesia adalah sebagai berikut.

1. Endorsement Video TikTok

TikTok telah menjadi media sosial yang banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Kebanyakan pengguna TikTok adalah generasi muda dan kaum milenial.

Namun, ada pengguna TikTok yang menggunakannya untuk berjualan. Nah, peluang untuk menjadi endorsement video TikTok sangat terbuka lebar karena banyaknya pengguna media sosial ini.

Baca Juga: Gaji PNS 2024 Naik 8 Persen? Cek Besaran dan Penjelasannya di Sini

Halaman:

Editor: Anbari Ghaliya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x