Rekomendasi Bisnis Bidang Pelayanan Jasa yang Marak Dipakai Konsumen Tahun 2024

- 27 Desember 2023, 15:15 WIB
Rekomendasi Bisnis Bidang Pelayanan Jasa yang Marak Dipakai Konsumen di Tahun 2024
Rekomendasi Bisnis Bidang Pelayanan Jasa yang Marak Dipakai Konsumen di Tahun 2024 /Freepik.com/@yanalya/

 

BERITASOLORAYA.com – Tahun 2024 sebentar lagi datang. Peluang bisnis yang menarik untuk dicoba ternyata ada banyak dan beragam. Bahkan ada beberapa ide bisnis yang memiliki peluang menguntungkan di masa yang akan datang.

Salah satu peluang bisnis yang marak dimanfaatkan konsumen di tahun 2024 adalah bidang jasa. Bisnis bidang pelayanan jasa yang memiliki peluang menjanjikan dan bisa mendatangkan keuntungan di tahun 2024 adalah yang berkaitan dengan teknologi digital.

Bisnis pelayanan jasa tidak hanya mendatangkan keuntungan, tetapi juga tidak membutuhkan modal untuk membeli barang. Bisnis di bidang pelayanan jasa akan sangat membawa keuntungan di tahun 2024 mendatang.

Baca Juga: RESMI, BKN Nyatakan Hasil Seleksi PPPK Guru 2023 Bukanlah Hasil Akhir. Lalu Apakah Selanjutnya?

Sebagaimana dikutip BeritaSoloRaya.com dari berbagai sumber pada 27 Desember 2023, berikut adalah rekomendasi ide bisnis di bidang pelayanan jasa yang marak dimanfaatkan konsumen di tahun 2024.

1. Jasa Desain Website

Website di tahun 2024 semakin banyak digunakan dan diciptakan. Perusahaan-perusahaan banyak menciptakan website untuk mempromosikan, memperkenalkan, dan membesarkan nama perusahaan. Penciptaan website selalu berkaitan dengan ide-ide desain website yang menarik dan profesional. Karenanya penyedia layanan jasa desain website sangat dibutuhkan.

2. Jasa Pengembang Website

Website yang sudah diciptakan perlu dikembangkan agar tidak berhenti dan macet. Karenanya untuk mengembangkan website yang sudah diciptakan, maka dibutuhkan jasa pengembang website yang benar-benar paham tentang cara mengembangkan website menjadi lebih profesional dan lebih baik.

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x