MURAHNYA KEBANGETAN! Simak Cicilan KUR BRI Pinjaman Rp40 Juta Bunga 6 Persen, Angsuran Mulai Rp700 Ribuan

- 28 Desember 2023, 10:37 WIB
Murahnya kebangetan simak cicilan KUR BRI pinjaman Rp40 juta mulai Rp700 ribuan
Murahnya kebangetan simak cicilan KUR BRI pinjaman Rp40 juta mulai Rp700 ribuan /Instagram.com/@bank_indonesia/

BERITASOLORAYA.com – Berikut artikel tentang murahnya kebangetan simak cicilan KUR BRI pinjaman Rp40 juta bunga 6 persen angsuran mulai Rp700 ribuan. Masih ada waktu ajukan KUR.

Bagi pelaku usaha yang ingin mengajukan tambahan modal usaha masih dibuka kesempatan mengajukan KUR BRI pinjaman Rp40 juta sampai batas maksimal tanggal 30 Desember 2023.

Sebelum memasuki masa libur panjang akhir tahun sebaiknya segera ajukan KUR BRI pinjaman Rp40 juta karena tahun 2024 mungkin ada perbaruan ketentuan terkait suku bunga atau jumlah pinjaman.

Baca Juga: 222 Peserta PPPK Guru Klaten 2023 Resmi Lulus Seleksi Kompetensi. Apakah Anda Termasuk? Cek Link Berikut...

Produk KUR BRI pinjaman Rp40 juta memang jadi salah satu produk KUR BRI yang cukup banyak diminati pelaku UMKM. Hal ini karena angsuran per bulan sangat ramah dikantor. Waktu pinjaman untuk KUR BRI Rp40 juta adalah maksimal 5 tahun dengan cicilan per bulan mulai dari Rp700 ribuan.

Angsuran yang rendah diharapkan bisa meringankan pelaku UMKM untuk biaya cicilan per bulan dan bisa lebih meningkatkan produktivitas usaha yang sedang dijalankan agar makin berkembang dan memiliki omset besar.

Dilansir BeritaSoloRaya.com dari laman bri.co.id, bagi pelaku usaha yang ingin mengajukan KUR BRI pinjaman Rp40 juta bisa datang langsung ke kantor cabang BRI terdekat dan membawa sejumlah persyaratan yang nanti akan di cek dan diverifikasi oleh pihak bank.

Berikut persyaratan dan tabel cicilan KUR BRI 2023 pinjaman Rp40 juta yang wajib diketahui pelaku UMKM sebelum mengajukan KUR.

- Siapkan KTP

- Siapkan Kartu Keluarga

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x