TERBARU! Klik Link Berhadiah Saldo DANA Gratis Hari Ini 28 Desember 2023 Rp100 Ribu, Langsung Masuk Rekening

- 28 Desember 2023, 10:56 WIB
Terbaru klik link berhadiah saldo gratis DANA kaget hari ini 28 Desember 2023 cair Rp100 ribu
Terbaru klik link berhadiah saldo gratis DANA kaget hari ini 28 Desember 2023 cair Rp100 ribu /Dana.id/

BERITASOLORAYA.com – Artikel kali ini akan mengulas tentang terbaru klik link berhadiah saldo DANA gratis hari ini Kamis 28 Desember 2023 cair Rp100 ribu langsung masuk rekening.

Siapa nih yang momen liburan kali ini masih sempat untuk berburu saldo gratis dari link DANA kaget? Pasti pengguna DANA tetap tidak mau ketinggalan berburu saldo gratis DANA meski sedang menikmati masa liburan bersama keluarga.

Hari ini DANA membagikan saldo gratis dengan nominal Rp100 ribu yang dibagikan secara acak dan bisa didapatkan pengguna DANA dengan klaim saldo di link terbaru yang masih aktif.

Baca Juga: Harga Daging Sapi sampai 140.000 Rupiah per Kilogram? Intip Kenaikan Harga Bahan Pokok di Pasar Kota Kedari

Kunci mendapatkan saldo gratis dari link berhadiah DANA kaget adalah siapa cepat dia pasti dapat. Mengingat jumlah kuota yang dibagikan setiap hari maksimal hanya 200 kuota sedangkan pengguna DANA yang dipilih secara acak biasanya hanya tersedia untuk 60 orang.

Semakin cepat Anda klaim saldo semakin besar pula peluang Anda mendapat saldo gratis dari link DANA kaget. Keunggulan DANA kaget dibanding aplikasi penghasil uang lainnya adalah DANA tidak perlu melakukan sesuatu seperti aplikasi lain.

Biasanya, aplikasi penghasil uang meminta Anda melakukan sesuatu contohnya menonton video untuk mengumpulkan point lalu point tersebut bisa dicairkan dalam bentuk saldo DANA.

Namun DANA kaget tidak perlu melakukan apapu, cukup login ke akun DANA lalu cari link terbaru yang dibagikan kemudian klaim. Jika kuota masih ada, Anda bisa langsung berhasil klaim saldo.

Dirangkum BeritaSoloRaya.com dari laman dana.id, berikut cara membuat link DANA kaget yang bisa dimanfaatkan ke sesama pengguna DANA, ini dia caranya.

1. Buka aplikasi DANA yang ada di dalam perangkat. Setelah itu klik fitur Lihat Semua.

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x