ALHAMDULILLAH! 9.485 Guru TPQ Tuban Terima Tunjangan Insentif. Pemkab Ungkap Alokasi Anggaran...

- 30 Desember 2023, 14:35 WIB
Ilustrasi tunjangan insentif guru TPQ
Ilustrasi tunjangan insentif guru TPQ /Ilustrasi FreeImages/lilieks

BERITASOLORAYA.com – Kabar baik bagi para guru TPQ di wilayah Kabupaten Tuban. Pemkab telah alokasikan anggaran yang cukup besar untuk tunjangan insentif bagi para guru tersebut.

Tunjangan insentif tersebut dipastikan akan diterima oleh para guru TPQ dengan sistem pendataan yang dilakukan Pemkab Tuban.

Bagaimana selengkapnya penjelasan tentang tunjangan insentif bagi guru TPQ yang diberikan oleh Pemkab Tuban tersebut? Simak penjelasannya di sini.

Baca Juga: Hasil Akhir Seleksi PPPK Guru Pemkab Seram Bagian Barat TA 2023, Hanya Peserta dengan 2 Kode Ini yang LULUS

Tunjangan Insentif bagi Guru TPQ Tuban

Ilustrasi guru TPQ
Ilustrasi guru TPQ Dok. GTK Kemdikbud

Sebelumnya diketahui sebanyak 249 lembaga di Kabupaten Tuban telah mendapatkan bantuan atau dana hibah dari Bupati wilayah tersebut pada Kamis, 28 Desember 2023.

Dalam acara penyerahan bantuan tersebut, Aditya Halindra Faridzky selaku Bupati Tuban mengungkapkan komitmen Pemerintah Daerah (Pemda) setempat untuk meningkatkan kesejahteraan guru TPQ.

Berkaitan dengan komitmen tersebut, Pemkab Tuban telah menjalankan proses pendataan terhadap para guru TPQ atau Taman Pendidikan Al-Qur’an di wilayah itu.

Upaya pendataan yang dilakukan melalui Bagian Tata Pemerintahan dan Kesra dan Kecamatan tersebut, bertujuan agar tunjangan insentif dapat diterima langsung oleh semua guru TPQ.

Halaman:

Editor: Rita Azlina

Sumber: tubankab.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x