UPDATE Harga Bahan Pokok di Kota Palembang, per 17 Januari 2024

- 17 Januari 2024, 07:37 WIB
Ilustrasi harga bahan pokok di Palembang
Ilustrasi harga bahan pokok di Palembang /freepik/Freepik

BERITASOLORAYA.com – Kota Palembang merupakan salah satu wilayah di Indonesia yang tak luput dari perkembangan dinamika ekonomi termasuk harga bahan pokok di pasaran. Sehingga, sangat penting untuk senantiasa memantau perubahan harga dengan cermat.

Dikutip BeritaSoloRaya.com melalui situs Sistem Pemantauan Pasar dan Kebutuhan Pokok Kementerian Perdagangan pada tanggal 17 Januari 2024 menuliskan 15 item komoditas sebagai perbandingan harga barang kebutuhan pokok di Kota Palembang.

Diantaranya 4 bahan pokok mengalami perubahan harga dan 11 bahan pokok lainnya mengalami stagnan.

Baca Juga: UPDATE! Harga Bahan Pokok di Makassar, Daging Sapi hanya Rp113.333 per Kg?

Secara spesifik, dari 4 item komoditas bahan pokok yang mengalami perubahan harga di Kota Palembang per 17 Januari 2024.

Terdapat 2 item komoditas bahan pokok yang mengalami penurunan harga dan 2 item komoditas bahan pokok lainnya mengalami kenaikan harga.

Komoditas bahan pokok di Kota Palembang yang mengalami perubahan harga cukup signifikan adalah cabe merah besar dan bawang putih honan.

Cabe merah besar mengalami kenaikan harga hingga 15.79 persen dan bawang putih honan mengalami penurunan harga hingga 10.26 persen.

Baca Juga: KUR Mandiri 2024 Resmi Dibuka! Ini Cara, Syarat Pengajuan, Bunga dan Simulasi Cicilannya...

Halaman:

Editor: Anbari Ghaliya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x