KUR BRI dan Angsurannya untuk ASN PNS dan PPPK

- 17 Januari 2024, 08:16 WIB
Ilustrasi tentang KUR BRI untuk pegawai ASN PNS dan PPPK.
Ilustrasi tentang KUR BRI untuk pegawai ASN PNS dan PPPK. /

BERITASOLORAYA.com - Aparatur Sipil Negara, baik pegawai PNS dan PPPK dapat mengajukan KUR BRI. Pada artikel ini, akan disajikan tabel pinjaman dan angsurannya.

Bagi peminjam, pertanyaan tentang tabel pinjaman KUR BRI dan angsurannya banyak yang ingin mengetahui, baik pegawai ASN PPPK maupun PNS.

Pinjaman KUR BRI untuk pegawai PNS dan PPPK yang akan dibahas dalam artikel ini dengan jumlah plafon mulai dari Rp10.000.000-Rp50.000.000 serta tanpa agunan.

Baca Juga: UPDATE Harga Bahan Pokok di Kota Palembang, per 17 Januari 2024

Pinjaman di BRI diberlakukan untuk pelaku UMKM dan juga diberlakukan bagi ASN, baik PNS maupun PPPK dapat mengajukan program kredit.

KUR BRI untuk pegawai ASN, PPPK dan PNS, masuk ke dalam program fasilitas bernama Briguna Karya. Apa yang disebut dengan Briguna Karya?

Briguna karya merupakan fasilitas Kredit Tanpa Agunan atau KTA dari Bank BRI yang diberikan kepada calon debitur dengan sumber pembayaran yang sunbernya dari penghasilan tetap atau gaji.

Baca Juga: Alhamdulillah, Bansos BPNT dan PKH Sudah Resmi Cair Januari 2024, Cek Segera Nama Kamu Disini..

ASN, baik PPPK maupun PNS yang ingin mengajukan pinjaman program Briguna Karya BRI, maka harus memenuhi ketentuan persyaratan.

Halaman:

Editor: Sukhum Ela Wahyuningrum


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x