GRATIS TOP UP! Ambil Saldo Link DANA Kaget Terbaru 19 januari 2024, Pasti Cair Rp100 Ribu, Buruan Klaim

- 19 Januari 2024, 17:16 WIB
Gratis top up ambil saldo link DANA kaget hari ini 19 Januari 2024 cair Rp100 ribu
Gratis top up ambil saldo link DANA kaget hari ini 19 Januari 2024 cair Rp100 ribu /Aplikasi Dana.id/

BERITASOLORAYA.com – Berikut artikel tentang gratis top up ambil saldo link DANA kaget terbaru Jumat 19 Januari 2024. Pasti cair Rp100 ribu buruan klaim sekarang masih ad akuota tersedia.

Bingung mau cari cuan tambahan? Zaman modern seperti ini harusnya tidak perlu bingung bagaimana cara mendapat uang dengan mudah, aman dan pasti cair. Anda bisa mencoba aplikasi penghasil uang saldo gratis link DANA kaget.

Aplikasi ini khusus bagi pengguna DANA, jika Anda ingin mencoba aplikasi pengahsil uang ini wajib memiliki akun DANA terlebih dahulu. Pemburu saldo DANA kaget pasti sudah siap-siap menanti link terbaru aktif yang akan dibagikan sore menjelang malam.

Baca Juga: TERAKHIR HARI INI, Simak Pendaftaran Lowongan Pekerjaan Bea Cukai Terbaru 2024

Bagi Anda yang tadi pagi belum berhasil klaim saldo DANA kaget karena kuota sudah penuh, tidak ada salahnya mencoba kembali sore atau mala mini sambil menunggu link terbaru yang akan dibagikan. Jika link terbaru aktif sudah dibagikan langsung klaim saldo mumpung masih ada kuota tersedia.

Setiap harinya fitur DANA kaget membagikan total 200 kuota, namun yang berhasil klaim saldo biasanya 60 kuota. Pemenang yang berhasil mendapat saldo gratis DANA ditentukan oleh pengguna DANA yang bertugas membagikan link.

Pemenang klaim saldo DANA bisa diatur dengan dua cara, bisa dibagikan secara acak atau bisa ditentukan berapa jumlah pemenang saldo DANA. Jika Anda belum beruntung jangan khawatir karena setiap hari DANA selalu membagikan saldo gratis dengan nominal beragam.

Dikutip BeritaSoloRaya.com dari laman dana.id, berikut cara membuat link DANA kaget yang bisa dimanfaatkan ke sesama pengguna DANA, ini dia caranya.

1. Buka aplikasi DANA yang ada di dalam perangkat. Setelah itu klik fitur Lihat Semua.

2. Geser layar ke bawah hingga menemukan menu Transfer. Berikutnya pilih menu DANA Kaget.

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x