YES KUR BRI 2024 SUDAH DIBUKA! Cek Tabel Angsuran, Syarat dan Cara Pengajuan, Pelaku UMKM Merapat

- 20 Januari 2024, 15:25 WIB
Yes KUR BRI sudah buka cek tabel angsuran, syarat dan cara pengajuan
Yes KUR BRI sudah buka cek tabel angsuran, syarat dan cara pengajuan /Tangkap layar bri.co.id/

BERITASOLORAYA.com – Kabar bahagia yang ditunggu-tunggu pelaku UMKM akhirnya tiba. KUR BRI 2024 kembali dibuka oleh pemerintah sejak tanggal 10 Januari 2024 dan sudah bisa mulai di akses oleh masyarakat umum.

Bagi Anda pelaku usaha terutama UMKM sudah bisa mulai mengajukan KUR BRI 2024 mulai hari ini, karena KUR BRI 2024 sudah resmi dibuka oleh pemerintah dengan ketentuan dan syarat terbaru yang perlu diketahui calon debitur.

Secara teknis seperti plafon pinjaman KUR, suku bunga dan pilihan jenis KUR memang tidak terlalu banyak yang berubah dari KUR BRI 2023. Hanya ada beberapa bagian yang berubah salah satunya soal kuantitas.

Kalau pada KUR BRI 2023 kuantitas atau jumlah pelaku UMKM harus sebanyak mungkin yang melakukan pengajuan KUR agar dana KUR cepat terserap. Berbeda dengan KUR BRI 2024 yang lebih mengedepankan kualitas.

Jadi, bukan hanya jumlah UMKM yang banyak mengajukan KUR saja tapi juga ada proses seleksi yang ketat terkait performa bisnis, bagaimana kondisi keuangan perusahaan, sejauh mana bisnis sudah berjalan dna berkembang.

Baca Juga: Bansos Beras 10 Kilogram untuk 38.669 PBP di Kubu Raya Cair, Bagaimana Di Daerah Lain? Cek Penyalurannya

Indikator ini akan mempengaruhi pelaku UMKM apakah nantinya akan lolos pengajuan KUR BRI 2024 atau tidak.

Salah satu produk KUR yang masih banyak dicari dan diminati masyarakat adalah produk KUR BRI 2024 pinjaman Rp100 juta. Sebelum Anda mengajukan KUR BRI 2024 pinjaman Rp100 juta pastikan dulu cek syarat dan cara pengajuan KUR.

Dilansir BeritaSoloRaya.com dari laman bri.co.id, berikut pilihan KUR berdasarkan plafon pinjaman lengkap dengan syarat dan cara pengajuan yang harus diperhatikan dan dipersiapkan oleh pelaku usaha.

1. KUR Super Mikro

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x