YES! KUR Mandiri 2024 Sudah Dibuka, Simak Tabel Angsuran Pinjaman 3 Tahun, Cek Syarat dan Cara Pengajuan

- 25 Januari 2024, 18:59 WIB
Yes KUR Mandiri 2024 sudah dibuka, cek tabel angsuran KUR 2024. Ini syarat dan cara pengajuan
Yes KUR Mandiri 2024 sudah dibuka, cek tabel angsuran KUR 2024. Ini syarat dan cara pengajuan /Instagram.com/@kurmandirimalang /

BERITASOLORAYA.com – Berikut artikel tentang yes KUR Mandiri 2024 sudah dibuka, simak tabel angsuran pinjaman 3 tahun. Cek syarat dan cara pengajuan disini. Dijamin pasti lolos KUR Mandiri jika semua syarat terpenuhi.

Produk KUR Mandiri 2024 sampai saat ini masih jadi produk favorit UMKM. Ada beberapa plafon pinjaman yang ditawarkan bank Mandiri. Mulai dari plafon pinjaman Rp50 juta, Rp100 juta, Rp150 juta sampai plafon maksimal Rp500 juta.

Tahun 2024 ini program KUR Mandiri dilanjutkan untuk membantu pelaku UMKM mengembangkan bisnisnya. Perbedaan KUR Mandiri 2023 dan KUR Mandiri 2024 adalah, tahun ini pihak bank lebih ketat melakukan seleksi mana pelaku usaha yang berhak mendapat KUR dan yang tidak di acc mendapat tambahan modal usaha melalui program KUR.

Baca Juga: Tembus Rp550 Juta per Unit? Cek Rincian Dana Pengadaan Kendaraan Dinas di DKI Jakarta, Jateng, DIY, dan Jatim

KUR Mandiri 2024 akan diberikan pada perusahaan yang sehat secara finansial dan memiliki performa yang baik. Artinya bisnis yang dijalankan mengalami perkembangan dan memiliki catatan kredit yang bagus tidak ada masalah dalam melakukan angsuran per bulan.

Dilansir BeritaSoloRaya.com dari laman bankmandiri.co.id, berikut persyaratan pengajuan KUR Mandiri lengkap dengan ketentuan suku bunga dan angsuran sampai 5 tahun.

1. KUR Mandiri Super Mikro

KUR Mandiri super mikro bisa diakses sampai limit Rp10 juta per satu debitur dengan jangka waktu sebagai berikut.

Untuk kredit modal kerja maksimal selama 3 tahun dan kredit investasi maksimal 5 tahun. Kedua jenis KUR ini bisa diperoleh dengan bunga 3 persen per tahun.

2. KUR Mikro

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x