BAGI-BAGI CUAN GRATIS! Yuk Serbu Saldo DANA Kaget Hari Ini 27 Januari 2024, Langsung Cair Rp100 Ribu

- 27 Januari 2024, 06:25 WIB
Bagi-bagi cuan gratis yuk serbu saldo DANA kaget hari ini 27 Januari 2024 cair Rp100 ribu
Bagi-bagi cuan gratis yuk serbu saldo DANA kaget hari ini 27 Januari 2024 cair Rp100 ribu /Instagram.com/@dana.id/

BERITASOLORAYA.com – Berikut adalah artikel tentang bagi-bagi cuan gratis yuk serbu saldo DANA kaget hari ini Sabtu 27 Januari 2024 langsung cair Rp100 ribu. Buruan klaim jangan sampai kehabisan.

Para pemburu saldo DANA kaget pasti pagi-pagi sudah selalu siap untuk berburu saldo DANA. Hari ini DANA kembali membagikan cuan gratis senilai Rp100 ribu yang bisa Anda perebutkan sesama pengguna DANA lainnya.

Salah satu keunggulan saldo gratis DANA kaget adalah, Anda tidak perlu download aplikasi tambahan penghasil uang atau harus upgrade ke aplikasi DANA premium. Cukup langsung masuk atau login ke akun DANA Anda lalu segera temukan link terbaru yang masih aktif kemudian klaim.

Baca Juga: Q and A Seputar Program Pangan Bersubsidi Tahun 2024, Warga DKI Jakarta Wajib Tahu Ini!

Pastikan link yang Anda klik adalah link asli DANA karena saat ini banyak juga beredar link DANA palsu. Ketika Anda klik link palsu DANA maka Anda akan diminta data pribadi, sedangkan DANA sama sekali tidak meminta data personal ketika klaim saldo.

Kejelitian dann ketelitian sangat diperlukan untuk tahu mana link terbaru yang baru saja dibagikan. Selain ketelitian dibutuhkan kecepatan untuk langsung klaim saldo sekarang juga karena kuota per hari sangat terbatas.

Dikutip BeritaSoloRaya.com dari laman dana.id, sebelum Anda melakukan klaim link DANA kaget, berikut adalah cara membuat link DANA kaget yang bisa dimanfaatkan ke sesama pengguna DANA, ini dia caranya.

1. Buka aplikasi DANA yang ada di dalam perangkat. Setelah itu klik fitur Lihat Semua.

2. Geser layar ke bawah hingga menemukan menu Transfer. Berikutnya pilih menu DANA Kaget.

3. Tentukan jumlah nominal saldo DANA yang akan dibagikan. Pilih mode pembagian apakah acak atau sama rata.

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x