LOKER PEGADAIAN 2024 TANPA BATAS UMUR? Simak Kualifikasi Persyaratannya

- 9 Februari 2024, 17:58 WIB
LOKER PEGADAIAN 2024 TANPA BATAS UMUR? Simak Kualifikasi Persyaratannya
LOKER PEGADAIAN 2024 TANPA BATAS UMUR? Simak Kualifikasi Persyaratannya /Instagram.com/@pegadaian_id/

BERITASOLORAYA.com - Kabar gembira bagi kamu yang sedang mencari lowongan pekerjaan (loker). PT Pegadaian sebagai salah satu perusahaan BUMN sedang membuka rekrutmen pegawai baru.

Loker yang ditawarkan PT Pegadaian mencari beberapa posisi menarik. Diantaranya spesialis aplikasi bisnis digital, spesialis aplikasi bisnis, dan spesialis IT business analyst.

Adapun pembukaan loker rekrutmen pegawai baru PT Pegadaian mulai terbuka pada bulan Februari 2024 yaitu pada tanggal 8 sampai dengan 14 Februari 2024.

Bagi kamu yang sedang mencari loker tanpa kualifikasi umur. Loker PT Pegadaian kali ini, sepertinya cocok untuk kamu. Sebab, untuk kualifikasi persyaratan yang dibutuhkan oleh PT Pegadaian. Tidak membatasi hingga usia tertentu. Individu dengan pengalaman kerja memadai, dapat segera melamar.

Baca Juga: SIAP-SIAP DIBUKA! KUR BNI 2024 Pinjaman Rp20 Juta, Simak Cara Pengajuan, Syarat, dan Tabel Angsuran Disini

Dikutip BeritaSoloRaya.com melalui akun instagram @Pegadaian_id pada tanggal 9 Februari 2024 dituliskan bahwa “Selamat Siang Bapak @xxx. Kami informasikan, untuk kualifikasi minimumnya pendidikan minimal S1 diutamakan dari Jurusan IT atau yang sederajat

dan memiliki pengalaman bekerja pada bidang posisi yang sama minimal 4 tahun. Informasi lebih lanjut, silakan dapat dilakukan pengecekan pada website resmi kami di https://www.pegadaian.co.id/karir atau https://www.kalibrr.id/id-ID/c/pt-pegadaian-persero/jobs. -Melly.”

Dikutip BeritaSoloRaya.com mlalui platform kalibrr pegadaian pada tanggal 9 Februari 2024 dituliskan beberapa kualifikasi persyaratan terkait posisi yang dibutuhkan pada pembukaan loker Pegadaian Februari 2024, antara lain:

1. Posisi Spesialis Aplikasi Bisnis

a. Pendidikan minimal harus mencapai tingkat Sarjana (S1), terutama dari Jurusan Teknologi Informasi atau bidang yang sepadan.

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x