1.476 PPPK Guru 2022 di Surabaya Resmi Pengangkatan. Eri Cahyadi: Harus Lebih Tinggi dari Tenaga Kontrak...

- 25 Juli 2023, 14:45 WIB
Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi.
Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi. /surabaya.go.id/

BERITASOLORAYA.com – Sebanyak 1.476 peserta PPPK Guru 2022 telah resmi mendapatkan pengangkatan dan menerima surat keputusan (SK) mengajar di Kota Surabaya pada Senin, 24 Juli 2023.

Penyerahan SK mengajar tersebut merupakan hal yang membahagiakan bagi peserta PPPK Guru 2022, karena para tenaga pendidik tersebut telah berjuang keras melewati serangkaian tahapan seleksi.

Banyak harapan yang diinginkan kepada para peserta seleksi PPPK guru 2022 tersebut, salah satunya adalah seperti yang diungkapkan oleh Eri Cahyadi, Wali Kota Surabaya, selaku pejabat yang menyerahkan SK.

Apa saja yang diungkapkan Eri kepada para peserta seleksi PPPK guru 2022 yang telah sah menjadi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja di Kota Surabaya tersebut?

Baca Juga: UPDATE Pertimbangan Teknis Kenaikan Pangkat Periode Oktober 2023, Pemkab Lamongan sampai Bangkalan!

Saat melakukan penyerahan SK yang bertempat di Arif Rahman Hakim Convention Hall, salah satu hal yang dikatakan Eri adalah, PPPK harus memiliki hak dan kewajiban yang lebih tinggi dari tenaga kontrak.

Hal itu karena pada SK yang diterima PPPK tersebut, telah tercantum bahwa mereka diangkat oleh pemerintah pusat.

“PPPK Alhamdulillah surat keputusan sudah turun dari BKN dan selesai,”kata Eri, seperti dikutip BeritaSoloRaya.com dari Antara.

Halaman:

Editor: Rita Azlina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x