PT Yakult Indonesia Persada Buka Lowongan Kerja, Lulusan SMA dan Fresh Graduate Merapat, Cek Selengkapnya

- 10 November 2022, 10:50 WIB
PT Yakult Indonesia Persada membuka lowongan kerja untuk lulusan SMA dan fresh graduate
PT Yakult Indonesia Persada membuka lowongan kerja untuk lulusan SMA dan fresh graduate /tangkapan layar YouTube Yakult Indonesia/

BERITASOLORAYA.com – Lowongan kerja berikut ini dibuka oleh PT Yakult Indonesia Persada. Informasi ini dilansir BeritaSoloraya.com dari media sosial resmi Kementerian Ketenagakerjaan @kemnaker.

PT Yakult Indonesia Persada membuka lowongan kerja untuk mengisi bagian operator moulding yang akan ditempatkan di Factory Sukabumi di daerah Pasawahan, Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Menariknya, lowongan kerja ini dibuka untuk pelamar fresh graduate atau minimal lulusan SMA atau sederajat dengan catatan berasal dari jurusan IPA, Listrik, atau Pertanian.

Baca Juga: Penyaluran BSU Tahap 7 di Kantor Pos Jalan Terus, Kemnaker Targetkan Akhir November Rampung


Lebih lanjut, lowongan kerja ini hanya diperuntukkan bagi laki-laki dengan usia maksimal 22 tahun.

Kualifikasi lainnya adalah pelamar mampu mengoperasikan mesin moulding, mampu bekerja di bawah tekanan, mampu bekerja secara individual maupun tim, bersedia bekerja dengan sistem shifting.

Lebih lanjut, deskripsi pekerjaan operator moulding antara lain mengoperasikan mesin moulding, serta menjaga kualitas botol.

Selain itu, operator moulding juga bertanggung jawab menjaga kebersihan alat dan ruangan, serta menjadi admin produksi maintenance mesin moulding.

Baca Juga: Kabupaten Jember Umumkan Jumlah dan Detail Formasi PPPK JF Guru 2022, Sisa 3 Hari Sebelum Pendaftaran Ditutup

Halaman:

Editor: Egia Astuti Mardani

Sumber: karirhub.kemenaker.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x