Penukaran Uang BI dengan Kas Keliling untuk Bagi-Bagi THR Lebaran 2023, Ini Syarat dan Cara Pemesanan

- 6 April 2023, 19:59 WIB
Ilustrasi penukaran uang rupiah oleh BI /Pixabay/Robert Lens
Ilustrasi penukaran uang rupiah oleh BI /Pixabay/Robert Lens /

BERITASOLORAYA.com – Bulan Ramadhan 1444 H diakhiri dengan Lebaran 2023 yang dijadikan momen untuk kembali menyucikan diri, berkumpul dengan keluarga dan teman. Biasanya saat Lebaran ada momen bagi-bagi THR untuk keluarga dengan beragam nominal. Artikel ini akan memberikan informasi tentang penukaran uang rupiah dari Bank Indonesia atau BI untuk Lebaran 2023.

Salah satu ciri khas Lebaran adalah pembagian THR saat berkumpul dengan keluarga, biasanya anak kecil mendapat THR dengan nominal besar. Layanan penukaran uang rupiah dibuka oleh BI jelang Lebaran 2023.

Layanan penukaran uang rupiah dari BI menyambut Lebaran 2023 untuk bagi-bagi THR ke keluarga dilakukan dengan kas keliling sehingga masyarakat dapat memilih lokasi yang dekat dengan domisili.

Baca Juga: Persebaya Tak Mampu Teruskan Catatan Tak Terkalahkan dari Persija, Pelatih Aji Santoso: Sudah Bermain Maksimal

Berikut BeritaSoloRaya.com berikan informasi mengenai lokasi layanan penukaran uang rupiah dengan kas keliling dalam rangka Lebaran 2023 yang dapat digunakan untuk bagi-bagi THR ke keluarga

Mengutip dari laman resmi BI, layanan penukaran uang rupiah dari BI untuk Lebaran 2023 dengan kas keliling adalah bentuk komitmen BI untuk melayani kas secara prima kepada masyarakat.

Dengan adanya layanan penukaran uang rupiah dari BI dengan kas keliling untuk Lebaran 2023, masyarakat yang ingin bagi-bagi THR kepada keluarga menjadi mudah untuk mendapat uang yang layak dengan pecahan yang sesuai.

Terdapat beberapa syarat yang harus dipenuhi oleh masyarakat yang ingin mendapat layanan penukaran uang rupiah dari BI dengan kas keliling untuk bagi-bagi THR Lebaran 2023 kepada keluarga.

Halaman:

Editor: Anbari Ghaliya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x