RESMI, Gaji Pensiunan PNS Tidak Akan Cair Jika Tidak Melengkapi Syarat Ini, Simak Selengkapnya…

- 4 Mei 2023, 21:16 WIB
Ilustrasi. Inilah persyaratan yang harus dipenuhi jika ingin gaji pensiunan PNS dan tunjangan pensiun lainya dapat dicairkan
Ilustrasi. Inilah persyaratan yang harus dipenuhi jika ingin gaji pensiunan PNS dan tunjangan pensiun lainya dapat dicairkan /FREEPIK/@Tirachardz

BERITASOLORAYA.com - Pemerintah melalui PT Taspen telah mengumumkan bahwa gaji pensiunan PNS tidak akan dicairkan jika para pensiunan PNS tidak melengkapi dan memenuhi persyaratan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Pembatalan pencairan gaji pensiunan PNS yang tidak melengkapi syarat yang telah ditentukan adalah sebagai bagian dari upaya pemerintah untuk meningkatkan efisiensi dan akuntabilitas dalam administrasi kepegawaian.

PT Taspen selaku penanggung jawab dalam pencairan gaji pensiunan PNS juga telah memberikan dan menginformasikan persyaratan pencairan gaji pensiunan PNS, termasuk juga tunjangan pensiunan PNS yang lain.

Baca Juga: MARI MERAPAT, Seluruh PNS TNI-Polri dan Pensiunan Harus Cermati Pencairan Gaji ke 13 Sesuai Jadwal Ini, Baru?

Salah satu persyaratan yang harus dipenuhi oleh pensiunan PNS adalah melengkapi dokumen-dokumen yang diperlukan untuk verifikasi data pribadi dan karier selama masa bekerja dan mengabdi di pemerintahan.

Lalu, persyaratan apa saja yang harus dipenuhi dalam pencairan gaji pensiunan PNS?

Sebagaimana dilansir BeritaSoloRaya.com dari laman resmi PT Taspen, persyaratan pencairan gaji Pensiunan PNS telah diatur dan ditetapkan oleh pemerintah, berikut persyaratan yang harus dilengkapi.

Untuk memastikan agar gaji pensiunan PNS dapat dicairkan dengan cepat, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi.

Halaman:

Editor: Egia Astuti Mardani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah